Rossi Bisa Saja Jadi Penguji Tim MotoGP Miliknya Ataupun Balap Wildcard ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi memang sudah mengumumkan secara resmi bahwa dirinya akan pensiun tahun depan (2022). Jadi balapan terakhir musim ini.

Lebih lanjut, muncul pertanyaan menarik, apakah setelah pensiun nanti dapat menjadi test rider alias penguji ? Atau balapan dengan status wild-card ? Kan gampang-gampang saja karena Rossi adalah pemilik tim.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Sedang Negosiasi Dovizioso Karena Tuntutan Sponsor WithU Di Tim Satelit ?

koizumi

Fakta sebagai penguji ataupun balap wildcard banyak dijalani para mantan pembalap MotoGP. Terbaru dan masih berlanjut adalah Dani Pedrosa di KTM dan Cal Crutchlow di Yamaha.

Bagaimana tanggapan VR46 atas kemungkinan test rider dan berkompetisi sebagai wildcard tersebut ? Ternyata, tidak menutup kemungkinan. Bisa saja terjadi kedepannya.

BACA (JUGA) : Rossi Pensiun Tidak Mau Balap Buat Aramco, Apa Kata Pangeran Arab Saudi ? Marahkah ?

“Saya telah belajar dalam karir saya bahwa kamu tidak boleh mengatakan tidak pernah. Pada saat ini, saya akan mengatakan bahwa saya tidak akan melakukannya. Dibandingkan Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow, masalah saya adalah berusia lebih tua, ”canda The Doctor yang dilansir dari media corsedimoto.

“Tapi kenapa tidak ? Saya akan rindu untuk mengendarai MotoGP. Mungkin kesempatan itu akan muncul. Saya pasti akan merindukan balapan motor. Jadi mengapa tidak ? Tapi saat ini belum ada rencana, ”tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like