Final MotoPrix 2019 Surabaya : Pastikan Jawara MP1, ART Jogja Siapkan Selebrasi

BeritaBalap.com-Putaran ke-4 atau babak final alias seri pamungkas gelaran Kejurnas MotoPrix 2019 region B (Jawa) siap dipentaskan di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, akhir pekan ini (19-20 Oktober).

Sampai disini, jelas dan tegas ya, bahwa MotoPrix 209 yang lebih dahulu untuk berani mampir di GBT Surabaya. Itu jika dibanding OnePrix 2019 yang malu-malu kucing untuk tampil di GBT Surabaya.

Lebih lanjut berdasarkan klasemen sementara kelas MP1 (Expert, 150 cc) hingga seri ke-3 di Tasikmalaya (20-21 September), maka seeded Fitriansyah Kete from Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) sudah memastikan dirinya meraih jawara umum MP1.

koizumi

Pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi. Berjarak 54 poin dengan Wilman Hammar (Yamaha Bahtera Racing).  Oh ya, rekan satu timnya, Afridzasyah yang berada di urutan ke-2 dalam standing point MP1 tidak tampil di Motoprix 2019 Surabaya karena bersamaan dengan balap Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019) di Motegi, Jepang (18-20 Oktober).

Rudi Hadinata (kanan-berkacamat) selaku manajer ART Jogja saat bersama Michael dari Manajemen Astra Motor (kiri) yang berhubungan dengan dunia racing

“Puji Tuhan, Mas, kita bisa kembali meraih juara nasional. Tahun 2019 lebih spesial karena meraih yang terbaik di kelas MP1 (150 cc) lewat Fitriansyah Kete. Soal selebrasinya, tunggu saja ya kejutan dari kita, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku Manajer tim ART Jogja.

Oh ya, ditegaskan oleh Rudi BatMan, bahwa untuk tahun 2020 nanti mereka akan menggunakan pakaian yang sama. Maksudnya, tetap setia dengan bendera ART Jogja. Soal formasinya, nanti akan diumumkan secara resmi jika tiba saatnya. Yang pasti, ada klaim kejutan sehubungan pembalap yang direkrut. Wow…!  BB1

Klasemen Sementara MP1 :

Facebook Comments

You May Also Like