2 Fakta Menarik Leon Chandra Mekanik Terlaris 2021-2023

BeritaBalap.com-Mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta dipastikan menjadi tuner atau mekanik paling laris-manis dalam 2 tahun belakangan ataupun musim depan.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Pindah Tim Dan Gabung Yamaha Akai Jaya MBKW2 OnePrix 2023 ? Bagaimana Aldi Satya ?

Dalam konteks balapan Kejurnas OnePrix 2022, diantaranya mensupport tim ASR, kemudian Yamaha Aben Racing, RMS Racing Team, Merak Raja Dancer dan lain-lain.  Termasuk musim depan (2023) seiring fenomena beberapa tim besar berpindah mekanik.

koizumi

Pada strata Kejurnas MotoPrix, Koh Leon, sapaan akrabnya sudah membuktikan dominasinya di Region Sulawesi dan Sumatera. Borong juara nasional untuk kelas-kelas bergengsi.

BACA (JUGA) : Terungkap Alasan Aldiaz Aqsal Ismaya Tetap Bertahan 2023 Di Tim PARD

Lebih lanjut, ada 2 fakta menarik yang dikemukakan Koh Leon yang mungkin tidak diketahui banyak pihak. Jadi ini pembahasannya tidak ada hubungannya dengan set-up motor ya. Lebih ke arah manajemen bengkelnya yang tidak hanya memiliki power, juga mengedepankan kebersamaan.

Apa saja kedua hal menarik tersebut ? Pertama, bahwa Koh Leon punya hak previlege atau hak khusus dalam menentukan pembalap untuk tim-tim yang disupportnya. Dalam konteks ini, Koh Leon menegaskan kepada penulis, bahwa attitude pembalap menjadi parameter atau alat ukurnya.

BACA (JUGA) : Fix ! Aldiaz Aqsal Ismaya Setia Di Tim PARD 2023, Nilai Kontrak ?

Hal kedua, bahwa kebersamaan dalam tim-timnya menjadi kunci utama. Tidak ada yang diistimewakan. Semua pembalap sama. Terpenting selalu kompak dan komunikasi berjalan efektif. Disini kepiawaian Koh Leon dalam membangun komunitas racetech yang adem-ayem.

“Ya, saya selalu memberikan masukan penting untuk pembalap dan selama ini pemilik atau manajer tim oke-oke saja. Rider yang punya attitude kurang baik, tidak akan saya setujui. Saya tidak ingin ada gesekan-gesekan dalam tim. Kebersamaan atau kekompakan diatas segalanya, “terang Koh Leon. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like