Tolak Ukur Yamaha Hanya Quartararo Dan Vinales, Kemana Rossi?

BeritaBalap.com – Yamaha Factory Racing sedang full throttle untuk mengembangkan YZR-M1 2020. Semua aspek dikembangkan untuk bisa mengetahui development yang dilakukan selama ini. tentunya kunci dari hasil pengembangan ada di tes Sepang Februari mendatang.

Yamaha all out, bagian-bagian elektronik, sasis hingga mesin diimprove agar sejalan dengan keinginan 2 ridernya, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Loh kok Quartararo dan Vinales, lantas kemana Rossi?

BACA (JUGA) : Yamaha Punya Formasi Terbaik Dalam MotoGP 2020, Ini Alasannya…

koizumi

Sepertinya Yamaha kini sudah memiliki patokan untuk mengembangkan M1 2020 yang berkiblat pada 2 rider muda.

“Pada kenyataannya, tidak semua memiliki ekspektasi terhadap mereka (Vinales dan Quartararo), namun musim lalu meraka sangat positif. Berkat merka berdua kami mengetahui dengan pasti bahwa M1 sebenarnya dalam arah yang benar. Jadi kepercayaan kami pun naik setelah melihat datanya,” jelas Takahiro Sumi, project leader M1.

BACA (JUGA) : Marquez Lakukan Terapi Khusus Untuk Bahunya, Terapi Apa?

Valentino Rossi kini bukan menjadi kartu as bagi Yamaha. Melihat kemampuan Quartararo dan Vinales dengan gaya agresifnya mampu cepat, Yamaha memiliki kepercayaan diri tinggi bahwa sebenarnya M1 memiliki potensi besar untuk segera mensejajarkan dengan Ducati dan Honda.

BACA (JUGA) : Marquez Jatuh 14 Kali (2019), Padahal 2018 Hingga 23 Kali, Ini Rahasianya..

“Kini saya hanya akan fokus bagaimana caranya untuk memenangi juara dunia. Kami hanya ingin melihat bagaimana Rossi akan memakai motor baru kami nanti untuk bisa memenangkan kejuaraan,” tutup Sumi. WIC

Facebook Comments

You May Also Like