ICP Subang : Keren ! Perang Service Suspensi +ADD Vs JC

BeritaBalap.com-Makin spesial dunia balap nasional. Makin ketat persaingan tehnologi. Ini terbukti dalam pentas balap paling bergengsi di awal tahun 2021 ini bertajuk Indonesia Cup Prix (ICP) yang dihelat di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (20-21 Maret).

Dalam konteks ini sehubungan tim teknis dari sebuah jasa service suspensi. Nah, yang terkemuka di balap nasional saat ini adalah JCC Suspension dan +ADD Suspension. Sekali lagi ini semacam jasa layanan peningkatan kinerja sokbreker. Yang satu dari Surabaya dan satunya dari Solo, Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim Creampie Pejantan Tangguh Bawa 2 MX King MP1 By Gendut GDT Racing, Rider ?

koizumi

Service by +ADD Suspension terbukti sudah menaruh sensor pada sok depan dan sok belakang. Jadi mereka punya base data terbaik dan kemudian dikonsultasikan kepada rider untuk handycap lintasan sebuah sirkuit yang disesuaikan dengan berat tubuh. Ini diantaranya terlihat apda motor-motor yang digarap mekanik Gendut GDT Racing dan Bima Aditya The Strokes55.

Kemudian JCC Suspension menawarkan suspensi depan yang jeroannya sudah dimodifikasi. Termasuk pemasangan perangkat untuk set-up rebound dan pre load. Intinya, suspensi standar yang dibuat senyaman mungkin.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Siapa Sebetulnya Bos Dari Tim Raja Sakti MBKW2 Jogjakarta Yang Bawa 8 Motor ?

Yang naik motor bisa menikmati, terpuaskan dan terlelap. Anyway, ini yang dibutuhkan di lintasan Gery Mang Subang. Mirip Sentul Kecil. Tidak perlu semburan tenaga dan torsi besar di trek ini.

Jadi untuk produk-produk lainnya yang ingin bersaing dan masuk di kompetisi nasional seperti ICP Subang ini, makanya hadirkan tim teknisnya. Orang di lapangan itu butuh pengaturan yang maksimal, baik suspensi depan ataupun suspensi belakang.

Jangan sampaing beli-putus ya ! Maksudnya, sudah beli suspensi tersebut tapi diputuskan hubungannya. Itu namnya nggak sayang alias nggak cinta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like