Astra Honda Racing Team (AHRT) Tidak Ikut Balap ARRC 2020 Malaysia Karena Virus Corona ?

BeritaBalap.com-Penyebaran Virus Corona makin mencekam secara global karena memang dapat tertular dari udara. Makin mengerikan karena belum ada obat atau vaksin yang menyembuhkannya. Sudah ribuan korban yang meninggal dunia karena virus yang diklaim berasal dari Wuhan, China.

Bahkan badan kesehatan dunia (WHO) sudah memberikan warning yang menyebut Virus Corona sangat harus diwaspadai. Efeknya, berbagai pentas olahraga bergengsi dibatalkan ataupun ditunda. Diantaranya F1 China dan aktual MotoGP Qatar dan banyak yang lain, termasuk pameran otomotif.

BACA (JUGA) : MotoGP Qatar Resmi Dibatalkan, Logistic Tim MotoGP Dialihkan Ke Thailand

koizumi

Nah, rumor aktual ialah pasukan Astra Honda Racing Team (AHRT) tidak akan hadir dalam seri pertama balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) yang akan berlangsung akhir pekan ini (7-8 Maret).

Konteks gosip ini yang kemudian penulis tanyakan kepada pihak berwenang. Maksudnya yang kompeten merespon. Apa jawabannya ? Intinya, belum ada keputusan resmi. Masih floating alias mengambang. “Soal ARRC Malaysia belum diputuskan, masih kita diskusikan secara internal, “tegas Rizky Christianto, Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor.

“Kondisinya Virus Corona saat ini memang semakin memprihatinkan, “tambah Rizky Christianto saat berkomunikasi dengan penulis. Kita tunggu saja ya perkembangan lebih lanjut sehubungan rilis resminya AHRT. BB1

Facebook Comments

You May Also Like