Tes MotoGP Sepang (Jumat, Hingga Pukul 13.00) : Dominasi 4 Ducati, Petrucci Tercepat

BeritaBalap.com-Jumat ini (8 Februari) adalah hari terakhir pengujian resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Nah, hingga pukul 13.00 atau jam 1 siang (waktu Malaysia), maka kuartet atau 4 pebalap Ducati menguasai posisi tercepat.

Danillo Petrucci yang baru bergabung di tahun ini dengan tim pabrikan Ducati menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 58,239 detik. Itu dicetak pada lap ke-10 dari total 32 lap yang dilahap hingga siang ini. Infonya, Petrucci banyak belajar dari Dovizioso sehubungan riding-style yang lebih menghemat kinerja ban.

Seterusnya posisi ke-2 milik Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) dengan gap waktu 0,063 detik dari Petrucci. Menjadi menarik karena Pecco, sapaan akrabnya adalah pendatang baru MotoGP 2019, juga dengan motor Ducati GP18 yang tertinggal tehnologinya dibanding milik Petrucci, Dovizioso atau rekan se-timnya, Jack Miller (GP19).

Sampai dengan siang ini, terbukti sudah ada 5 petarung yang sukses mengukir waktu 1 menit 58 detik. Konteks ini yang menjadi gambaran bahwa perfoma motor saat ini lebih powerful dibanding musim lalu. Berikut hasil lengkapnya.BB1

Hasil Tes Sepang, Jumat (Hingga Pukul 13.00) :

Facebook Comments

You May Also Like