Grasstrack & Motocross 2020 Banyumas : Bupati Banyumas, Achmad Husein Usulkan Ada 4 Gelaran

BeritaBalap.com- Gelaran balap Grasstrack & Motocross 2020 didedikasikan untuk memperingati hari jadi ke-449 Kabupaten Banyumas (7-8/3). Melalui opening ceremonial Bupati Banyumas, Achmad Husein mengusulkan ada 4 gelaran serupa yang disuguhkan ditahun 2020 ini disirkuit Wijayakusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas, Jateng.

“Sebelumnya disirkuit ini pernah dilangsungkan gelaran serupa dalam rangka Hari Juang Kartika dan memperebutkan piala Pangdam IV Diponegoro. Kali ini ada gelaran serupa yang memperebutkan piala Bupati Banyumas. Nanti bakal ada gelaran Kejurnas disini beberapa bulan mendatang, saya harap ada satu lagi. Gelaran Grasstrack & Motocross yang memperebutkan piala Kapolres Banyumas,” bilang Achmad Husein, Bupati Banyumas dalam sambutannya.

Achmad Husein, Bupati Banyumas saat memberikan sambutan pada gelaran Grasstrack & Motocross 2020

Wah mantap nih, bukan hal yang tidak mungkin jika dalam tahun 2020 ini sirkuit Wijayakusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas ini akan menghadirkan 4 gelaran balap grasstrack & motocross yang penuh gengsi. Maksudnya penuh gengsi, setiap gelaran event disini selalu menghadirkan hadiah yang fantastis.

koizumi

Jika pada gelaran Soedirman Grasstrack & Motocross beberapa waktu lalu juara umumnya memperebutkan 1 unit mobil dan uang puluhan juta untuk beberapa kategori juara umum. Kali ini, 4 unit sepeda motor dan uang tunai siap dibagikan kepada 7 kategori juara umum. Mantap pokoke…!

BACA JUGA : Jelang Grasstrack & Motocross 2020 Banyumas (7-8 Maret) : Langsung Bagikan 4 Unit Sepeda Motor Dalam Sekali Balap

“Melalui gelaran semacam ini Banymas, khususnya Kecamatan Pekuncen, Desa Cikembulan maupun sirkuit Wijaya Kusuma ini bisa kita maksimalkan sebagi wisata grasstrack maupun motocross yang pastinya selalu dihadiri para pembalap dari luar kota bahkan luar Provinsi,” bangga Achmad Husein.

Jos,…! Mudah-mudahan terealisai untuk tahun 2020 ini sirkuit Wijaya Kusuma ini mampu menghadirkan 4 gelaran grasstrack & motocross yang bergengsi. Di tunggu nih gelaran grasstrack & motocross yang memperebutkan piala Kapolres Banyumas nya ya. Hehehehe. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like