Jelang Grasstrack & Motocross 2020 Banyumas (7-8 Maret) : Langsung Bagikan 4 Unit Sepeda Motor Dalam Sekali Balap

BeritaBalap.com- Tidak tanggung-tanggung, hajat balap bertitel Grasstrack & Motocross 2020 yang tayang akhir pekan ini Sebtu-Minggu, 7-8 Maret langsung membagikan 4 unit sepeda motor dalam sekali balap. Tentu saja, 4 unit sepeda motor tersebut masing-masing dibagikan untuk peraih 4 kategori juara umum pada gelaran yang akan berlangsung disirkuit Wijayakusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas, Jateng.

Catat dan simak baik-baik 4 unit sepeda motor yang akan dibagikan untuk para peraih juara umumnya. Pertama, peraih poin tertinggi dikelas Bebek Modifikasi Open 125 cc Open dan Sport Trail Open langsung diganjar 1 unit sepeda motor. Kemudian grasstracker yang mengumpulkan poin terbanyak dikelas Bebek Standar Open dan Bebek Standart 2 Tak Open langsung mendapat 1 unit sepeda motor.

1 unit motor selanjutnya akan langsung dibagikan untuk pembalap yang mengakumulasikan poin tertinggi dikelas SE S/D 250c Open. Terakhir, peraih poin terbanyak dikelas Bebek Standar Lokal Pemula Kab Banyumas & FFA Lokal Pemula Kab Banyumas bisa langsung membawa satu unit sepeda motor.

koizumi

Ohiya, semua motor untuk peraih juara umum adalah unit sepeda motor baru. Masih ada lagi nih selain 4 unit sepeda motor, pada gelaran balap garuk tanah dalam rangka memperingati hari jadi ke-449 Kabupaten Banyumas ini juga langsung membagikan uang tunai untuk peraih 3 juara umum dalam sekali balap.

Ingat, dalam seklai balap ya gaes,…!!! Mulai dari peraih juara umum Pemula 17 tahun, juara umum Pemula 15 tahun dan juara umum plus-plus (FFA 35 tahun & Trabas Non Pembalap) masing-masing langsung mendapat uang pembinaan. Wah,… Mantap pokoke untuk gelaran balap persembahan Sena Jaya Ban yang digawangi oleh Sena ini.

Mumpung masih ada waktu ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap yang akan dipandu oleh Beng Pasadena atau beken dengan nama Beng Race Comentator sang spesialis MC gelaran balap garuk tanah. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan pendaftaran bisa langsung hubungi Pitok (081327008900) dan Seno Black (081322686386). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like