Bastianini Pesimis di MotoGP Sachsenring Jerman, Bukan Trek Favoritnya

BeritaBalap.com-Putaran ke-10 MotoGP siap berlangsung di trek Sachsenring Jerman, akhir pekan ini (10-12 Juni). Bicara handycap lintasan memang relatif pendek, cukup 3,7 Km dan juga banyak tikungan tajam.

BACA (JUGA) : Ini Jadual MotoGP Sachsenring Jerman Minggu Ini (17-19 Juni)

Sehubungan MotoGP Sachsenring, pembalap tim Gresini Racing Enea Bastinini merasa pesimis. Tidak percaya diri untuk meraih podium terbaik.

koizumi

Kenapa ini ? Ternyata petarung asal Italia usia 24 tahun terebut tidak menyukai model trek Sachsenring Jerman. Tahun lalu, Bastianini finish ke-19 di Sachsenring Jerman.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Emosi ! Jawab Tuduhan Repsol Yang Sebut MotoGP Membosankan Karena Sulit Menyalip

“Tahun lalu di Jerman, saya tidak sekompetitif yang saya harapkan. Tahun ini, kami datang dari balapan yang sangat mengecewakan, jadi kami termotivasi untuk berkembang. Kami ingin mendapatkan kembali perasaan yang hilang pada motor sehingga kami bisa bertarung di depan lagi, “terang Enea Bastianini yang sudah 3 kali meraih podium juara (Losail Qatar, Austin USA dan Le Mans Perancis).

“Sachsenring bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi jika kami berhasil mengembalikan motor ke jalurnya, maka kami bisa bersenang-senang. Ini akan menjadi perjalanan yang menantang, “tambah Enea Bastianini yang dilansir oleh SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Tertinggal 66 Poin, Bagnaia Pecco Belum Menyerah Dan Kirim Pesan Tantangan Buat Quartararo

Adapun pemenang MotoGP 2021 Sachsenring adalah Marc Marquez, kemudian disusul oleh Miguel Oliveira dan Fabio Quartararo. Lanjut posisi ke-4 dan ke-5 milik Brad Binder dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like