ARRC 2020 Australia Ditunda Karena Virus Corona, Ini Pemberitahuan Resmi TWMR

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, seri ke-2 gelaran balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC) yang menurut rencana akan digelar di Bend Motorsports Australia pada tanggal 7-10 Mei nanti diputuskan untuk ditunda.

Pastinya, kondisi ini berhubungan dengan penyebaran Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona yang notabene semakin memprihatinkan. WHO sudah menaikkan statusnya menjadi “pendemi“, bukan lagi “endemi” dikarenakan penyebaran global yang semakin menelan banyak korban.

BACA (JUGA) : Manajer Motorsports AHM Bantah Tidak Tampil ARRC 2020 Malaysia Karena Perintah HRC

koizumi

Adapun penundaan ARRC 2020 Australia ini menjadi pemberitahuan resmi dari pihak penyelenggara tertanggal 18 Maret 2020. Dalam hal ini, Two Wheels Motor Racing from Malaysia. Sekali ditegaskan, ditunda ya, bukan dibatalkan. Ini dua konteks yang berbeda.

Untuk perubahan tanggal dari seri ARRC 2020 akan diumumkan lebih lanjut oleh pihak TWMR. By the way, negara asal TWMR juga sedang menjalani lockdown. Warga Malaysia tidak boleh masuk dan keluar. Sekitar 32 juta penduduknya dikurung untuk membasmi penyebaran Virus Covid-19.

Bicara jadual ARRC pastinya, semua mengacu pada perkembangan kondisi di lapangan. Bisa lebih cepat dan bisa lebih lama. Semoga lebih cepat ya, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like