Dimana Motor MotoGP Disimpan Saat Libur Balap Saat Ini ?

BeritaBalap.com-Pertanyaan menarik, untuk mengungkap dimana perlengkapan motor MotoGP saat balapan ditunda saat ini karena Virus Covid-19 ? Maksudnya, dipindahkan kemana setelah MotoGP Qatar dibatalkan namun Moto2 dan Moto3 tetap dipentaskan.

Ternyata disimpan di Zaragoza, Spanyol. Sekilas informasi saja bahwa Zaragoza itu adalah ibukota dari Aragon. Pastinya penyimpanan ini untuk sementara sampai kondisi menjadi kondusif. By the way, saat ini Dorna berupaya menyelamatkan tim-tim MotoGP, Moto2 dan Moto3.

BACA (JUGA) : Lorenzo Pesimis MotoGP 2020 Bisa Berjalan, Ini Alasannya…

koizumi

Mulai dengan subsidi hingga Juni yang bisa saja diperpanjang lagi, kemudian homologasi mesin dan aerodinamika yang berlaku 2 tahun (hingga akahir 2021) dan sedang diupayakan untuk membatasi jumlah prototype ataupun jumlah kru untuk setiap pembalap dalam sebuah tim.

“Kami bertemu produsen untuk mengurangi biaya dan melihat apakah kami dapat mengatur beberapa balapan. Pembekuan mesin, pemblokiran proyek aerodinamis hingga akhir 2021. Tapi itu tidak cukup, “tukas Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

BACA (JUGA) : Bos Dorna : Tidak Ada Vaksin Covid-19, Tidak Ada Balap MotoGP !

“Kami sepakat bahwa motor yang ditampilkan di Qatar harus berjalan sepanjang tahun. Sekarang kami sedang mempertimbangkan untuk menggunakannya lagi tahun depan.  Motor ada di Zaragoza dan dari sana kami menunggu untuk memindahkannya ke sirkuit pertama yang tersedia untuk menyelenggarakan balapan, “tambah Carmelo Ezpeleta. BB1

VIDEO Mengungkap Siapa Pacar/Tunangan Bintang-Bintang MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like