Lorenzo Akui Sebagai Satu-Satunya Rider Yang Kalahkan Rossi, Stoner, Pedrosa & Marquez

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo merasa bangga sebagai satu-satunya pembalap yang mampu mengalahkan Valentino Rossi, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia.

Ingat ya, konteksnya ialah perebutan predikat jawara dunia. Jadi jangan salah persepsi ! Pahami dulu ! Lorenzo mengalahkan Rossi, Pedrosa dan Stoner saat meraih gelar juara dunia MotoGP di tahun 2010 dan 2012. kemudian dengan Marquez di tahun 2015.

BACA (JUGA) : Lorenzo Pesimis MotoGP 2020 Bisa Berjalan, Ini Alasannya…

“Saya satu-satunya pembalap yang memenangkan gelar MotoGP melawan Pedrosa, Stoner, Marquez dan Rossi, “ucap Lorenzo kepada media AS.com yang dilansir dari Crash.net.

Rossi sendiri memang belum pernah mengalahkan Marc Marquez dalam meraih juara dunia MotoGP. VR46 terakhir merebut jawara dunia di tahun 2009. Itu Marquez belum balapan MotoGP.

BACA (JUGA) : Lorenzo Tinggal Di Hotel Mewah Dubai Selama Virus Corona, Harga Per-Malam ?

“Pedrosa tidak memenangkan gelar MotoGP. Marquez dan Stoner tidak saling bersaing. Dan Rossi telah gagal mengalahkan Marquez untuk gelar juara dunia. Saya adalah satu-satunya yang menang melawan keempatnya, “tambah Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi test-rider Yamaha dan siap bertarung dalam seri MotoGP 2020 sebagai wild-card. BB1 (Ket FOTO : crash.net)

Facebook Comments

You May Also Like