Lorenzo Pesimis MotoGP 2020 Bisa Berjalan, Ini Alasannya…

BeritaBalap.com-Sampai saat ini, belum jelas kapan seri MotoGP 2020 akan berjalan. Tidak ada kepastian sejalan dengan wabah Virus Covid-19 alias Virus Corona yang semakin memprihatinkan. Masih menimbulkan banyak korban, utamanya di Benua Eropa dan USA.

Ingat, di Italia sudah lebih dari 20 ribu yang meninggal dunia, juga Spanyol yang sekitar 17.200 korban jiwa, belum lagi Perancis dan Inggris. Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015, Jorge Lorenzo mengaku pesimis atau tidak percaya putaran MotoGP 2020 akan berlangsung. Alasan utamanya ialah belum diketemukannya vaksin Covid-19.

BACA (JUGA) : Wow..! Lorenzo Ingin Juara Dunia MotoGP Lagi, Ini Ungkapannya…

koizumi

“Saya pesimis, karena para ahli mengatakan bahwa itu akan memakan waktu lama sebelum ada vaksin. Dan hanya satu vaksin yang dapat mengubah cerita ini. Saya adalah salah satu dari mereka yang percaya itu akan berjalan 18 bulan sebelum ada satu vaksin, “terang Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi test-rider Yamaha.

“Mudah-mudahan waktunya akan lebih pendek karena semua ilmuwan di semua negara bekerja keras untuk itu. Tetapi itu akan memakan waktu antara 6 dan 12 bulan. Dan itu adalah masalah, “tambah pembalap asal Spanyol tersebut.

BACA (JUGA) : Lorenzo Tinggal Di Hotel Mewah Dubai Selama Virus Corona, Harga Per-Malam ?

Lorenzo sendiri saat ini masih berada di sebuah hotel di Dubai, Uni Emirat Arab selama berminggu-minggu (sejak 13 Maret). Doi menjalani isolasi karena wabah penyebaran Virus Covid-19. Lorenzo belum bisa pulang ke rumahnya di Lugano, Swiss.

“Jika kamu ingin meninggalkan hotel, kamu perlu izin. Itu sebabnya saya 99 persen di kamar. Saya seperti semua orang, hanya saja saya tidak perlu memasak. Mereka membawakan makanan dan membersihkan kamar saya,”tukas Jorge Lorenzo. BB1

VIDEO Pacar/Tunangan dari Bintang-Bintang MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like