Terbukti Nyata ! Motor Sport 250 & 150 cc Milik 43 Racing School Disupport IRC Tire

BeritaBalap.com-Racing School alias sekolah balap itu butuh sentuhan. Maksudnya dukungan penting dari pihak sponsor. Jangan hanya fokus dan konsen ke tim. Itu tidak dalah tapi kurang benar 100 persen. Disini cikal-bakal lahirnya pembalap prestasi nasional ataupun internasional.

Konteks ini yang menjadi pijakan logika IRC Tire hingga mendukung 43 Racing School yang dikomandoi M Fadly dan Ahmad Marta.  Itu tadi 2 mentor 43 Racing School sudah meluluskan banyak siswa. Saat ini saja sudah mau masuk Gelombang ke-29 dan sedang dibuka pendaftarannya. Mau daftar ? Itu dibawah ada nomor hape contact personnya.

43 Racing School Terima pendaftaran untuk Gelombang ke-27

Kembali ke bahasan awal. Jadi semua pacuan Sport 250 dan Sport 150 cc yang menjadi property sekolah balap yang bermarkas di Sentul, Bogor ini  menggunakan Ban IRC tipe Fasti1 yang notabene model slick.

koizumi

Talenta-talenta muda dilatih dengan maksimal karena kualitas bannya tidak hanya lengket di permukaan aspal, juga kuat dan tahan lama. Bahkan pilihannya juga banyak sesuai kondisi cuaca. Tidak hanya 1-2 jenis. By the way, IRC Tire itu produk yang langganan juara nasional.

Pacuan-pacuan latihan dari 43 Racing School yang mengaplikasi Ban IRC

“Kalau untuk Honda CBR250, kita pakai yang ukuran 110/70 dan 140/70 untuk depan dan belakang, sedangkan CBR150R dengan 110/70 dan 130/70. Jadi IRC Tire kita pakai untuk menggembleng siswa di Sirkuit Sentul Kecil ataupun Sentul Besar, “terang Ahmad Marta yang juga menyebut untuk kudabesi Bebek dengan IRC 90/80-17.

Oh ya, saat gelombang ke-27 yang sudah berakhir, itu meluluskan 8 siswa, masing-masing 6 pembalap cowok dan 2 lagi perempuan. BB1

Tonton VIDEO Tentang Sirkuit Baru Untuk Balap Motokros & Grestrek di Cilacap :

Facebook Comments

You May Also Like