Alex Rins Sebut Posisi Ke-3 nya Dalam Klasemen Sementara Terancam

BeritaBalap.com-Rider tim Suzuki, Alex Rins mengaku kurang optimal di seri ke-16 MotoGP 2019 di Sirkuit Motegi Jepang (20 Oktober). Doi cukup finish ke-7 saja. Padahal ini momen yang penting untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin karena manajemen tim juga berharap Rins dapat meraih posisi 3 besar dalam klasemen akhir.

“Saya kehilangan 2 tempat di lap pertama. Kemudian saya berusaha mengerem lebih keras dan lebih banyak dalam membuka gas. Itu tidak baik untuk ban, tetapi saya berhasil membuat maju dalam beberapa posisi, “terang Alex Rins.

BACA (JUGA) : Soal Nasib Jorge Lorenzo Di Honda (2020), Ini Jawaban Langsung Presiden HRC

koizumi

“Yang terburuk adalah saat awal. Saya biasanya mulai cepat, tetapi saya punya masalah dengan kopling. Setelah berjuang keras untuk mendorong maju lagi, saya menemukan Crutchlow dan kami memberikan persaingan yang menyenangkan. Sayangnya, dia memenangkan pertarungan ini, dia melewati garis finish tepat di depan saya, “tambah Alex Rins.

Saat ini Rins memang masih di urutan ke-3 namun disebut racer asal Spanyol tersebut bahwa posisinya terancam . Maksudnya makin didekati beberapa pembalap di bawahnya seperti Maverick Vinales, Danilo Petrucci dan Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Ini Dia Penyebab Marquez Kehabisan Bahan Bakar di Motegi

Oh ya, MotoGP 2019 akan berlanjut akhir pekan ini di Phillip Island Australia, kemudian Sepang Malaysia dan finalnya di Valencia Spanyol. “Bagaimanapun, saya sudah bisa mengumpulkan beberapa poin penting untuk klasemen sementara di Jepang, tapi kami masih harus bekerja keras, “tukas Alex Rins.

“Tujuannya adalah untuk mempertahankan tempat ke-3. Sangat penting bagi kami untuk mengevaluasi dan menggunakan informasi dari balapan di Jepang ini untuk lebih meningkatkan motor. Itu penting untuk masa depan, “tukas Alex Rins.  BB1

Hasil MotoGP Motegi :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like