Pembalap Moto2 Aron Canet Pindah Tim Pons Racing, Kontraknya Mulai 2022-2023

BeritaBalap.com-Rider potensial Moto2 asal Spanyol, Aron Canet mengumumkan kepindahannya untuk musim balap 2022 nanti. Petarung usia 21 tahun tersebut tidak lagi di tim Aspar tetapi pindah ke Pons Racing Flexbox HP40.

Sito Pons sebagai pemilik tim ingin mengembalikan kejayaannya dalam balap Moto2. Itu obsesinya. Terakhir kali meraih juara dunia Moto2 di tahun 2013 lewat pembalap Pol Espargaro. Tahun 2015 merebut posisi runner-up Moto2 bersama Alex Rins.

“Saya berterima kasih kepada tim Aspar atas semua yang telah dilakukan kepada saya selama bertahun-tahun. Sekarang saatnya saya untuk memulai pertualangan baru”.

koizumi

“Kita berada di awal musim panas dan masa depan saya sudah jelas, maka dari itu saya sangat senang. Saya akan berusaha maksimal dapam paruh perjalana kedua musim ini untuk menutup kejuaraan Moto2 dengan cara terbaik, “terang Aron Canet yang juga runner-up Moto3 musim 2019.

Sekilas informasi saja, Aron Canet saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Moto2. Hingga seri ke-9 Moto2, sudah meraih 2 kali podium runner-up, itu di Portimao Portugal dan Sachsenring Jerman. Tahun ini adalah tahun ke-2 bagi Canet menjalani balap Moto2. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like