Apa Kabar Formasi Tim Aben Racing 2023 ? Ada Yang Belum Pasti, Adapula Target Perburuan

BeritaBalap.com-Yap, tim Aben Racing yang disupport Yamaha kasih tunjuk prestasi spesialnya mereka musim 2022 lalu. Terlebih dengan sepak-terjang Aldi Satya Mahendra yang beberapa kali memborong podium juara di Kejurnas OnePrix 2022, termasuk Galang Hendra Pratama. Itu musim lalu ya.

BACA (JUGA) : Fix Main OnePrix 2023 ! Aldi Satya Mahendra Bergabung Di Tim…

Tentu saja, menarik untuk mengetahui perkembangan mereka tahun 2023 ini. Maksudnya, sehubungan formasi. Apakah sudah fix 10o persen menyangkut rider ? Ternyata belum. Semua masih berproses. Yang sudah fix itu, pastinya setia bersama bengkel Racetech Jakarta dengan panglima Leon Chandra.

koizumi

Dalam kesempatan kali ini, penulis mewawancarai Ade Tanoe SJP. Ini teman lama penulis. Saat dia masih begitu aktif di dunia dragbike. Kalau saat ini, lebih banyak santai dan menonton. Untuk tim lebih banyak dimanage adiknya (Aben). Aben ini sebagai pemilik tim.  Namun Ade Tanoe SJP diprediksi kuat tetap punya pengaruh signifikan di tengah kesibukannya sebagai pengusaha.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Walikota Palangkaraya Ungkap Motivasi Dan Alasan Logis Hadirkan OnePrix 2023 Di Trek Sabaru

Oh ya, kalau di foto utama atau gambar paling atas berita ini, sosok Aben yang duduk paling kiri disamping pembalap Aldi Satya Mahendra (tengah). Nah, Ade Tanoe SJP yang sebelah kanan (duduk-topi putih). Paham ya. Kalau masih bingung, ini ditambah lagi foto doi. Supaya makin tahu dan kenal.

Ade Tanoe SJP (kanan berdiri) saat liburan bersama keluarga

Kita kembali ke bahasan awal. Bahwa formasi pembalap mereka yang kemungkinan sudah dipastikan adalah Aldi Satya Mahendra dan M Erfin. Galang Hendra sudah hengkang atau cabut. Bagaimana dengan R Fadhil ? “Ini kita belum tahu karena melihat dahulu perkembangan slot Kejurnas OnePrix 2023 yang tersedia yang ditetapkan OMM dan IMI, “ujar Ade Tanoe SJP yang saat aktif di dragbike, maka timnya paling heboh prestasinya. Tiada lawan.

Pada bagian lain, tim Aben Racing juga sedang berburu untuk pemula. Secara logika, memang kategori pemula lebih berpeluang untuk mendapatkan slot. Kalau expert memang terlalu banyak tim yang fokus dan menempatkan gengsinya.

“Untuk OnePrix, kita juga sedang berupaya mendapatkan pemula. Ini sedang mencari yang berkualitas, “tambah Ade Tanoe SJP yang selalu hadir dalam seri Kejurnas OnePrix tetapi selalu terlihat di belakang layar. Kadang juga agak bersembunyi dari keramaian. Mungkin tidak banyak yang tahu sosoknya. Orang lama saja yang tahu. Makanya ini dikasih tahu. He..he..he..he..he.. BB1

Daftar Sementara Starter OnePrix 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like