Rasa Peduli Teguh “WarWer” Nugroho, Mentor Latihan Balap di Pati, Ada Tausiah & Ngaji Bareng

BeritaBalap.com-Demi meningkatkan regenerasi akan bibit pembalap pemula di kota Pati, Jawa Tengah, maka Teguh Nugroho akrab disapa Teguh WarWer  tergerak untuk membagikan skill balapnya.

Sekilas informasi saja, Teguh WarWer begitu spesial di eranya. Dia membela beberapa tim pabrikan Yamaha, diantaranya Yonk Jaya ataupun IRM. Jawara nasional pemula, itu saat masih bermukin di Yogyakarta. Bukan rahasia umum, karena prestasinya, banyak pula pemujanya. Maksudnya para kaum hawa. Itu sedikit cerita masa lalu.

Lebih lanjut, fakta i kota Pati, Jawa Tengah banyak lahir cikal-bakal pembalap pemula yang potensial. Alhasil, Teguh WarWer yang ditemani Setyono “Gendut” memfasilitasi program latihan bagi pembalap pemula setiap hari Selasa dan Jumat di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati.

koizumi

“Iya, intinya kita memfasilitasi yang latihan di Stadion Joyo Kusumo untuk memberikan arahan balap supaya skill lebih baik, dan tujuannya pula mengangkat bibit-bibit pembalap pemula khususnya dari Pati serta juga dari luar kota Pati yang mau ikut belajar, “ujar Teguh WarWer didampingi Setyono “Gendut” yang notabene keduanya sebagai pelatih di FOBM Kota Pati.

Teguh WarWer (kiri) dan Setyono “Gendut” (kanan-kaos merah) yang peduli pada pembinaan rider asal Pati ataupun kota-kota lainnya dengan menularkan ilmu balapnya

Yap, program latihan yang diberikannya mulai dari olah fisik, teori dan praktek balap. Terlebih lagi dalam programnya itu juga diisi sesi religi berupa tausiah dan mengaji yang dibimbing langsung oleh Teguh WarWer yang sudah beberapa tahun ini makin mendalami Ilmu Agama. Mantap, bro !

Pembalap atau bibit pemula potensial dari kota Pati yang sekarang ini dimentori oleh Teguh Warwer yaitu ada Wahyu Erwin dan Danish Fachry.

“Kami ingin berbagi halnya teknik balap ke pembalap pemula, dan kami tidak mematok besaran biaya jika ingin ikut dilatih. Kami punya tekad semangat untuk memajukan bibit pemula khususnya generasi dari kota Pati. Jika pun dari luar kota Pati ingin ikut gabung berlatih kami juga menerimanya. Jadi semua bisa gabung di stadion Joyo Kusumo Pati,” terang Teguh WarWer dan Setyono “Gendut”. you

Facebook Comments

You May Also Like