Rossi Diperebutkan Pabrikan Ford dan Hyundai, Buat Apa ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi tidak hanya jago balap MotoGP dengan meraih juara dunia 7 kali atau 9 kali untuk kelas-kelas lainnya. The Doctor juga piawai balap mobil, utamanya reli. Terbukti spesial kerap meraih prestasi.

Nah, jelang seri reli dunia (WRC) di Monza, tanggal 4-6 Desember nanti, Rossi diprebutkan oleh 2 tim, yaitu Ford dan Hyundai. Pastinya, VR46 punya daya magis dalam konteks promosi.

BACA (JUGA) : Morbidelli Ucap Terimakasih Spesial Buat Andy Griffith, Lembur Hingga Jam 10 Malam, Siapa Dia ?

koizumi

“Saya tahu tentang reli Monza, banyak orang yang sudah menelepon saya,”tukas Rossi yang musim 2021 sudah resmi akan tetap balapan MotoGP bersama tim Petronas Yamaha. Oh ya, Rossi terakhir balap reli Monza di tahun 2018 dengan pacuan mobil Ford Fiesta RS.

“Kami telah bekerja dengan Valentino selama beberapa tahun dan akan sangat menyenangkan melihat seseorang seperti dia di acara tersebut. Saya pikir Monza akan membawa kesempatan yang sangat menarik ke WRC. Dulu kami telah menarik beberapa nama besar, “ujar Richard Milener selaku kepala tim M-Sport Ford.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Marah Kepada Zarco, Disebut Gaya Balapnya Ngawur !

“Mungkin ada lebih banyak mobil di Monza. Jika kamu memiliki tuan-rumah yang cocok yang dapat menarik perhatian, kami harus memanfaatkan peluang yang kami miliki untuk menarik perhatian orang-orang di Kejuaraan Reli Dunia, ”tukas Andrea Adamo selaku kepala tim Hyundai. BB1

Facebook Comments

You May Also Like