ICP Subang : Some1Else Fokus Kelas Pemula

BeritaBalap.com- Menghadapi event balap akbar ICP Subang, Akhir pekan ini (20-21) maret, tim asal Bandung Some1Else akan fokus dikelas pemula. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh sang owner tim, Arief Rachmaladi, jika Some1Else bakal fokus bersaing dikelas pemula mengandalkan Azara.

BACA JUGA : Meski Sempat Crash, Azara Mampu Persembahkan Tahta Tertinggi Kelas MP3 Untuk Some1Else Di Road Race 2021 Cimahi

Sekedar pengingat, Azara rider andalan Some1Else PJM Racing Team ini punya bekal istimewa untuk turun dikelas Rookie alias MP3. Hyupe, Azara sukses menjadi yang tercepat dikelas MP3 pada gelaran balap Road Race 2021 Cimahi beberapa waktu lalu.

koizumi

“Balap kali ini kita hanya akan fokus dikelas pemula dengan mengandalkan Azara. Bekal juara dari Road Race 2021 Cimahi tentu saja tidak bisa kita jadikan patokan untuk balap kali ini. Kita masih mencari setingan mesin yang cocok untuk bersaing di ajang ICP Subang besok,” kata Arief Rachmaladi.

Arief Rachmaladi, owner Some1Else PJM Racing Team

Hyupe, ICP Subang jelas menghadirkan atmosfer balap yang berbeda, itu karena gelaran ini bakal dihadiri oleh tim maupun pembalap terbaik tanah air. “Kita masih banyak PR. Sejak hari Sabtu kemarin kita terus lakukan seting mesin. Hasilnya Azara masih tertinggal 0.5 detik dari pembalap lain,” sahut Arief Rachmaladi.

BACA JUGA : Harta, Tahta Juara Target Some1Else Yang Turun Full Tim Di Road Race 2021 Cimahi

Lebih lanjut owner tim yang akrab disapa Arief ini menambahkan. “Time pemula sudah ada yang tembus 56.5 detik, itu juga belum semua pembalap hadir. Bahkan untuk mendapat setingan yang maksimal kita sudah mencoba 3 mesin dan bongkar-bongkar demi mendapat hasil yang maksimal,” bilangnya.

Hyupe, persiapan yang matang demi mendapat hasil yang maksimal terus diupayakan untuk bisa bersaing diajang yang penuh dngan gengsi ini. “Persiapan kali ini harus benar-benar matang, semoga saja tim kecil ini bisa fight dan bersaing dengan tim-tim besar diajang ICP Subang,” pungkas Arief penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like