Genjot Latihan Di Sentul, Kiki Aranxa Bakal Ramaikan Expert Motorprix !!

BeritaBalap.com – Kiki Aranxa bakal come back lagi di balap motor, kalau mendengar namanya memang tidak asing dengan dunia balap motor. Yap, dirinya adalah anak kandung dari Bobby Aranxa pembalap Surabaya yang sudah lama pensiun.

Balik lagi ke Kiki, dirinya terlihat sibuk latihan di sirkuit Sentul dengan menggunakan Yamaha MX King 150 dengan dimentori oleh Donny Racing School.

“Sudah lama sejak pandemi jarang balap, tahun ini saya mau balap lagi di Motorprix dan semoga saja masih bisa kompetitif seperti sebelumnya,” ungkap Kiki pembalap asli Surabaya.

Sadar dirinya tidak bisa mendapat slot di kejurnas One Prix, makanya dia turun di kejurnas Motorprix yang tahun ini sudah mulai digelar. Sayangnya di seri perdana Surabaya Kiki justru absen tidak turun balap.

BACA (JUGA) : Sekolah Balap Terbaik Doni Racing School (DRS35 Academy) Kembali Disupport RCB, Sudah Tahun ke-5 !

“Di seri pertama saya datang, hanya saja tidak balap karena motor belum siap. Kebetulan menemui om Hawadis yang kerjakan mesin, dan insyaallah seri 2 saya siap ikut meramaikan kejurnas Motorprix,” tambahnya.

Dengan mesin garapan Hawadis, pembalap bernomor start 32 ini rencananya bakal turun di 2 kelas berbeda yaitu kelas Expert dan Novice mengingat umurnya masih bisa turun di kelas Novice.

“Insyaallah sih yakin, mesin sudah di back up langsung dengan om Hawadis dan saya percaya betul racikan beliau itu benar-benar kencang bagi saya. Tinggal adaptasi dan usaha saya saja,” tutup Kiki. CHR

Facebook Comments

You May Also Like