ICP Subang : Tim AMRF Ponorogo Siap Kasih Bukti Podium, Siapa Saja Pembalapnya ?

BeritaBalap.com-Gelaran H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) 2021 yang pekan ini akan berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang (20-21/3) bakal menjadi tontonan seru tim-tim balap dari berbagai daerah. Salah satunya tim AMRF Jatim asal Ponorogo, Jawa Timur ini telah mendarat di lokasi sirkuit.

AMRF Ponorogo Jatim kali ini datang dengan formasi 3 pembalap, diantaranya 2 pembalap pemula, yaitu Hafid Pratama dan Aqsal Ilham, serta 1 pembalap seeded, yaitu Tommy Richard Orlando.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Wow..! Gendut GDT Racing Akui Mengawal 4 Tim, Siapa Saja ?

koizumi

“Ya, kami datang mengikuti ICP 2021 di Subang untuk melepas kerinduan akan balap. Karena tahun sebelumnya kita sudah sempat bersiap tapi balapan selalu batal,” buka H. David Surya Pratama, selaku owner dari AMRF Jatim.

“Kita pakai motor Yamaha F1ZR semua untuk turun di kelas Bebek 2Tak 116 Pemula, Bebek 125 Pemula dan Bebek 125 Open. Harapan saya dengan 3 formasi pembalap baru sekarang bisa mengharumkan nama Jatim lewat podium juara, “tambahnya.

Saat ini pasukan AMRF Ponorogo Jatim juga sudah melakukan latihan bebas sambil mencari settingan yang pas untuk balapan nanti. Tentu saja dilakukan bebragai evaluasi untuk mendapatkan pengaturan terbaik.

Nah, jangan lupa gelaran H. Putra ICP 2021, Subang ini berlangsung tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi kalian bisa saksikan langsung tim balap idola kalian termasuk tim AMRF Ponorogo Jatim ini tampil di siaran langsung Youtube Channel Indoclub. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like