Fix ! Tim Aramco Racing VR46 Siap Berlaga di MotoGP 2022, Sponsornya Raksasa Migas

BeritaBalap.com-Yap ! Timnya Valentino Rossi siap berkompetisi dalam MotoGP 2022. Jadi tahun depan ya. Mantapnya mendapat sponsor perusahaan raksasa migas, Aramco yang terbesar di dunia.

Dalam hal ini, siap mengusung nama Aramco Racing Team VR46. Demikian setelah terjadi kesepakatan dengan Tanal Entertainment Sport & Media yang sudah ditanda-tangani untuk kompetisi tahun 2022 hingga 2026.

BACA (JUGA) : Ternyata Kemajuan Spesial Aprilia RS-GP Karena Kerjasama Toyota

Disamping MotoGP. juga akan melakoni balap Moto2. Oh ya, Aramco merupakan perusahaan keluarga kerajaan Arab Saudi. Milik Pangeran Abdulaziz bin Andullah Al Saud. Memang tidak disebut berapa nilai sponsor Aramco. Tetapi dijamin besar dan bisa jadi paling besar diantara sponsor yang ada di MotoGP saat ini.

koizumi

“Pada tahun 2022, tim VR46 akan memulai debutnya di kelas MotoGP bersama dengan Tanal Entertainment Sport & Media dan dengan Saudi Aramco, sebagai sponsor utama baru dari 2022 hingga 2026, “demikian bunyi siaran pers.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Jerez : Marc Marquez Akui Dilarang Latihan Motor, Kenapa ?

Tim Aramco Racing Team VR46 siap mengusung “Saudi Vision 2030” yang mempromosikan dunia pariwisata Arab Saudi. Disamping itu, sponsor-sponsor lain tetap bersama VR46, seperti Monster Energy, WithU dan lainnya.

Sehubungan formasi tim MotoGP dan Moto2 memang belum dipastikan. Masih berproses. Tetapi diprediksi bahwa nama Luca Marini, rookie MotoGP 2021 akan mengisi skuad, sedangkan yang satu lagi belum ditentukan. Ada kemungkinan Marco Bezzecchi yang saat ini balap Moto2 ataupun Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) ditarik ke tim ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like