Bos Tim Yamaha Berharap Quartararo Juara Dunia Sebelum Final Valencia

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha, Lin Jarvis berharap agar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dapat meraih juara dunia MotoGP 202 sebelum putaran final Valencia.

BACA (JUGA) : Marquez Curhat Lagi, Harus Istirahat 3 Hari Setelah Balapan, Kalau Tidak Tangannya Sakit

Adapun seri MotoGP tinggal menyisakan 4 putaran (Austin, Misano, Portimao dan Valencia). Jadi masih tersisa 100 poin lagi yang diperebutkan.

koizumi

Quartararo sendiri saat ini berbeda 48 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Seri lanjutan (ke-15) MotoGP akan dihelat di Austin Texas USA, akhir pekan ini (1-3 Oktober).

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Austin Minggu Ini (1-3 Oktober, Dalam WIB)

“Fabio telah mencetak 78 poin sejak liburan musim panas, Bagnaia 77. Jadi bisa dibilang, mengumpulkan jumlah poin yang hampir sama. dalam lima balapan terakhir, “tutur Lin Jarvis selaku Direktur Balap Yamaha.

“Pada dasarnya, saya berharap keputusan itu tidak akan dibuat di Valencia. Saya harap kami bisa mempertahankan poin dan mungkin memenangkan kejuaraan dunia sebelum balapan terakhir.”

BACA (JUGA) : Morbidelli Tidak Akan Kembali Bersama Kepala Mekanik Ramon Forcada (2022), Tidak Juga Galbusera ?

“Fabio dalam kondisi sangat baik, dia merasa ringan dan percaya diri. Saya harap dia bisa melakukan pekerjaan itu dalam beberapa balapan berikutnya, “tambah Lin Jarvis yang dikutip dari media SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like