Morbidelli Tidak Akan Kembali Bersama Kepala Mekanik Ramon Forcada (2022), Tidak Juga Galbusera ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli diberitakan tidak akan bersama lagi dengan mantan kepala mekaniknya di tim Petronas Yamaha SRT untuk tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Gaya Balapnya Bastianini Seperti Binatang Buas

Maksudnya setelah musim 2021 ini di tim Monster Energy Yamaha bersama dengan Galbusera. Ramon Forcada yang menghantar Morbidelli meraih 3 kali podium juara dan runner-up MotoGP 2020 diputuskan tetap di tim satelit Yamaha untuk mengawal Andrea Dovizioso.


Sedangkan Galbusera akan kembali seperti tugas sebelumnya, mengawal pembalap penguji M1. Lalu, siapa yang akan memback-up atau mengawal Morbidelli tahun depan ?

BACA (JUGA) : Apakah Morbidelli Dapat Membantu Quartararo Dalam Meraih Juara Dunia ?

Sehubungan hal ini, isu kuatnya adalah nama Patrick Primmer yang diplot akan menjadi kepala mekanik Morbidelli. Primmer ini warga negara Australia yang sejak tahun 2020 tidak terlibat lagi di tim Yamaha karena pembatasan perjalanan di Australia.

Patrick Primmer adalah pelaku senior di Yamaha yang selama ini pernah mengurusi suspensi dari Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales. Kita tunggu saja pengumuman resminya dari Yamaha. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like