Marquez Curhat Lagi, Harus Istirahat 3 Hari Setelah Balapan, Kalau Tidak Tangannya Sakit

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kembali curhat. Kali ini berbicara hal-hal yang selama ini tidak terjadi. Maksudnya, sehubungan efek cedera yang masih menjadi kendalanya dalam beraktifitas dan mempersiapkan balapan.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Ducati Motor Terkencang Tapi Quartararo Pembalap Tercepat

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebutkan bahwa sekarang ia harus menjalani istirahat cukup lama setelah balapan. Jika tidak, maka tanggannya akan terasa sakit. Secara logika sederhana, makin membuat waktunya untuk latihan fisik sebagai persiapan balapan menjadi lebih sempit.

koizumi

Alhasil, cedera area humerus yang membuatnya harus menjalani operasi sebanyak 3 kali dan istirahat hingga sekira 9 bulan masih menyisakan masalah kebugaran. Belum dapat melakukan hal-hal seperti biasanya sebelum cedera.

BACA (JUGA) : Jagoan KTM Oliveira Mengeluh, Dalam 5 Seri MotoGP Hanya Dapat 2 Poin

“Saya harus istirahat tiga hari setelah balapan. Itu banyak. Tapi jika saya tidak melakukannya, itu menyakitkan. Kemudian saya berlatih selama dua atau tiga hari dan terbang ke sirkuit berikutnya. Saya tidak pernah bekerja seperti itu di masa lalu, ”ungkap Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam standing point MotoGP.

“Saat ini, saya menikmati beberapa putaran, tetapi ketika kamu kesakitan, maka tidak bisa bersenang-senang menikmati. Kami telah sampai pada titik dimana saya dapat menikmati beberapa momen. Tapi itu saja, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like