VIDEO Desain Helm Baru Yang Akan Dipakai Marc Marquez di MotoGP Barcelona

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez siap tampil dengan desain helm baru untuk seri ke-7 MotoGP 2019 di Sirkuit Barcelona, Spanyol (14-16 Juni). Jadi ini adalah desain khusus karena Marc Marquez tampil di kandangnya. Di depan penggemarnya karena trek Catalunya hanya berjarak 100 Km dari rumahnya.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Catalunya, Barcelona (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Pastinya, harus ada yang berbeda untuk menarik perhatian penonton. Bicara helm SHOEI yang dipakai Marc Marquez, maka untuk desainnya dikerjakan oleh “Dave Designs”. Ini adalah perancang corak “rodeo” saat seri MotoGP Austin, Texas, USA.

koizumi
Desain helm anyar Marc Marquez yang ada gambar semutnya

Kalau yang sekarang ini mengambil elemen dan warna khas dari Repsol Honda dan Sirkuit Catalunya. Ada kelir merah sebagai warna favorit Marc Marquez, kemudian simbol pirus karena Marquez tinggal di wilayah Mediteranis dengan cuaca yang baik dan suasana hati yang baik pula.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Barcelona : Marquez Tegaskan Tidak Mau Dikalahkan Ducati Di Kandangnya !

“Kami merancang helm khusus ini seolah-olah itu adalah sketsa, mulai dari unsur-unsur yang paling mencirikan saya,  nomor 93 dan semut serta  unsur-unsur yang merupakan bagian dari Sirkuit Barcelona-Catalunya : tribun, menara di trek lurus dan trotoar khas trek, “terang Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2019. Di bawah ini adalah VIDEO presentasinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like