Hokky Krisdianto Pilih Trek Bukit Peusar Buat Seri Ke-3 OnePrix Walau Lebih Dekat Mijen

BeritaBalap.com-Pelaku senior balap nasional Hokky Krisdianto memberikan responnya sehubungan opsi alias pilihan sirkuit untuk seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2021 yang rencananya dihelat tanggal 13-14 November nanti.

BACA (JUGA)  : Kontingen Jateng Bangga Posisi Ke-3 PON Papua Karena Murni Pembalap Jateng

Informasi yang masuk ke penulis, sedang diupayakan untuk tidak di Sentul Kecil lagi karena sudah 2 putaran di Sentul Kecil. Selalu setia disana. Belum mau pindah ke lain hati. Dalam rilis resmi OMM selaku penyelenggara memang belum disebut venue penyelenggaran.

koizumi

Logikanya memang harus trek yang lebih variatif selama memang kondisi level PPKM memungkinkan seperti saat ini. Lagian namanya juga Kejuaraan Nasional, idealnya dipentaskan di beberapa linytasan hingga asumsi bahwa ada tim yang diuntungkan dapat hilang atau dikurangi.

Lebih lanjut muncul alternatif Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat dan Mijen Semarang. Kita kembali ke bahasan awal, bagaimana pendapat Hokky Krisdianto yang juga pemilik tim Honda RMS menyangkut dua pilihan tersebut ?

Oh ya, pertanyaan penulis mengarah pada konteks sirkuit ya, bukan sehubungan efisiensi biaya balap tim. Kalau soal dekat, pastinya tim Honda RMS yang bermarkas di Yogyakarta jauh lebih dekat ke Mijen. Jadi kita fokus pada tantangan lintasan dan unsur keamanan.

“Kalau pendapat saya pribadi, saya lebih senang seri ke-3 OnePrix di Bukit Peusar. Alasannya karena memang memiliki tantangan yang lebih sulit dan lebih bervariasi, “terang Hokky Krisdianto yang juga pembalap nasional yang sangat berjaya di era tahun 2005-2007 an. Maksudnya sangat berjaya, langganan podium juara.

“Bukit Peusar kan sudah terbukti menggelar beberapa kali OnePrix. Sudah sering. Infonya juga sudah banyak peningkatan fasilitas, terutama yang berhubungan dengan keamanan trek, “tambah Hokky Krisdianto yang saat dihubungi masih berada di Merauke dalam rangkaian PON XX Papua 2021.  Doi menjadi pelatih Kontingen Jateng untuk Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like