Tim RH57 Tambah Amunisi Dragbike Bebek Injeksi 200 cc Garapan MBKW2 Yogyakarta

BeritaBalap.com-Skuad tim RH57 yang sudah mempunyai barisan kreto balap berupa Ninja Std, Ninja Tune-up, Ninja FFA, Bebek 4 Tak 130 garapan VReinz, FU 200 bikinan CMT dan Mio 200 korekan Moons Racing.

Nah, informasi terbaru bahwa mereka tambah amunisi biar perlengakapn senjata saat perang lebih maksimal. Yap, seperti yang diutarakan oleh Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku owner RH57 ini, ternyata doi lagi mempersiapkan besutan Bebek Tune-up 200 cc injeksi berbasis Yamaha MX King.

Rupanya pacuan Bebek Injeksi 200 milik RH57 ini lagi diriset dan dikembangkan oleh Mlethiz MBKW2 Yogyakarta. Tentunya dengan adanya amunisi pacuan Bebek injeksi 200 cc, maka kreto balapnya kian komplit.


“MX King 200 cc masih tahap proses, Mas. Sudah jadi tapi belum dilakukan setting, dan dari hasil dynotest akan dimaksimalkan lagi, “ujar Bayu Ucil yang juga dragster yang masih suka turun gelanggang. Tapi memang relatif jarang, maklum sudah jadi bos tim.

So, dengan adanya pacuan gres dari RH57 ini, maka akan menambah peta persaingan Bebek 200 injeksi. Makin seru. Makin sedap ditonton. Tapi kapan event balap dragbikenya ? Banyak batalnya atau dengan alasan ditunda yang berulang-ulang. Sabar dulu ya. You

Facebook Comments

You May Also Like