Carlos Checa Prediksi MotoGP 2018 Masih Marquez-Dovi, Lorenzo Dan Vinales Mengancam !

BeritaBalap.com-Mantan pebalap MotoGP asal Spanyol, Carlos Checa memberikan prediksi alias ramalan untuk kompetisi balap MotoGP musim depan (2018). Checa yang saat ini berusia 45 tahun menyebut bahwa akan kembali persaingan ketat antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

“Saya melihat Marc dan Dovi kembali di depan. Saya berpikir bahwa Dovi dapat meraih posisi kedua karena telah menunjukkan kepada semua orang tentang arti kerja yang intensif dan benar-benar berarti. Menyelesaikan satu musim di belakang Marc Marquez sudah seperti kemenangan, “tutur Checa yang aktif di MotoGP mulai tahun 1995 hingga 2007 dan terakhir 2010.

Bicara Marquez, Checa mengakui talenta dan semangatnya yang luar biasa. Lebih lanjut bagaimana dengan persaingan dalam MotoGP 2018 ? “Saya tidak melihat perubahan drastis. Tim tidak ada yang melakukan perubahan besar, oleh karena itu saya mengharapkan musim baru berlanjut seperti yang terakhir ini. Jadi Marc dan Dovi di depan, “ujar Carlos Checa yang pernah meraih juara dunia superbike (WSBK 2011) saat bersama Ducati.

koizumi

“Saya juga mengharapkan lebih banyak perlawanan dari Jorge Lorenzo. Dia bisa memperbaikinya di 2018. Hal yang sama berlaku untuk Maverick. Saya pikir sebelumnya bahwa dia memimpin seluruh musim tetapi bukan itu yang terjadi kemudian, “tambah Carlos Checa yang pernah menang dua kali di balap MotoGP. Itu saat era GP500 di tahun 1996 (Madrid) dan 1998 (Catalunya). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like