Lepas Syahrul Amin Dan Dicky Ersa, Berikut Formasi 2018 Yamaha Bahtera Racing !

BeritaBalap.com-Bursa rider musim 2018 terus berputar. Maksudnya bersifat dinamis sebelum ada hitam diatas putih. Nah, kali ini yang sudah positif sehubungan pasukan Yamaha Bahtera Racing yang resmi melepas dua ridernya di musim 2017 ini, yaitu Syahrul Amin dan Dicky Ersa.

“Jadi Syahrul Amin dan Dicky Ersa sudah resmi berpisah dengan Yamaha Bahtera Racing. Yang pasti kita sudah menghantar prestasi mereka sejak di level pemula hingga terus berkembang dan bermain di level internasional, “terang Novi Endaryono selaku General Manager tim yang notabene bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur.

Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing

Infonya, Syahrul Amin siap tarung balap Asia (ARRC 2018) di kelas Underbone 150 (UB150) bersama Yamaha SND Racing. Itu di level internasional. Kalau nasionalnya fokus di balap sport dengan pasukan Yamaha 549 Kaboci.


Untuk Dicky Ersa belum memberikan keterangan resmi kemana akan berlabuh untuk tahun depan (2018). Bisa jadi ke tim Honda. Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, bagaimana dengan formasi Yamaha Bahtera Racing 2018 nanti yang pastinya tetap setia dengan tuner Gendut GDT Racing ?

“Jadi tahun 2018 saya pastikan Sulung Giwa dan Willy Hammer masih di Bahtera Racing. Masih ada 2 seeded lagi, yaitu satu pendatang baru dan satu lagi pebalap senior. Akan ada 4 seeded dan pemula B, Wahyu Nugraha. Salah satu seeded baru dari luar Jawa, “tambah Novi Endaryono yang juga kontraktor alat-alat berat dan memanage berbagai usaha lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like