Galang Hendra dan Aldi Satya Pastikan Gabung Tim Racetech 2022, Apa Alasannya ?

Berita balap.com-Informasi yang baru dan masih panas diterima penulis bahwa duet kakak-beradik pembalap nasional Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra memastikan diri mereka bergabung bersama tim Racetech yang berkolaborasi dengan Abem Racing. Jadi ini buat musim balap 2022 ya.

“Ya, Mas saya pastikan seribu persen kalau Galang dan Aldi gabung bersama tim Racetech tahun depan (2022), “tegas Dicky Hestu, ayahanda dari Galang dan Aldi yang juga mantan pebalap nasional di era 1995-an hingga 2000-an.

Menarik untuk mencermati apa yang menjadi alasan logisnya karena diklaim Aldi dan Galang ditaksir pula tim besar nasional dengan kontrak fantastis. Ternyata ini berhubungan dengan kondisi Galang Hendra sebagai pembalap internasional di kategori SuperSports 600 dan Aldi Satya Mahendra untuk kelas Sport 250 cc.

koizumi

“Jadi untuk balap nasional, kita pasrahkan pada Koh Leon Racetech. Dia yang ngatur, Mas. Nah, jika memang berbarengan dengan balap internasional, ini tidak jadi problem bagi Koh Leon. Balap internasional yang diutamakan, “tambah Dicky Hestu yang beristrikan Desy Prasanti yang juga mantan Srikandi road race ditahun 1998-an. Jadi memang mereka berangkat dari keluarga pembalap. Habis makan dan habis tidur, ya ngobrol bareng soal balapan. BB1

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like