Hemmm… Bos Aprilia Janji Pasang Anting Jika Podium (2018)

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Direktur balap tim Aprilia, Romano Albesiano, bahwa ia akan memakai anting pada telinganya jika saja timnya dapat meraih podium di MotoGP 2018 ini.

“Saya berjanji untuk membuat anting saat kita naik podium. Ini adalah kesepakatan saya dengan anak remaja saya, Vittorio dan saya, “ujar Romano Albesiano yang ternyata adalah sarjana doktoral (S3) bidang aeronautika dari Universitas Turin, Italia. Infonya disertasinya memang tentang sepeda motor.

Lebih lanjut dipahami, bahwa pacuan terbaru Aprili RS-GP versi terbaru akan digunakan saat seri pertama MotoGP 2018 di Qatar nanti (1 Maret). Selama ini dalam pengujian belum dipakai. Beberapa hal baru dari versi 2018 ialah garpu sok depan by Ohlins dari bahan karbon. Termasuk pake anyar airbox.

koizumi

“Kami akan mencoba motor baru untuk pertama kalinya di Losail, Qatar, saya tidak berpikir itu adalah sebuah resiko, kami telah menguji bagian-bagiannya secara sendiri, jadi sebagian besar telah diuji, “terang Romano Albesiano menyebut bahwa kerjasama mereka dengan Gresini Racing akan terus berlanjut.

“Kami masih kehilangan 2 atau 3 persepuluh detik, tetapi anda dapat mengimbangi hal tersebut jika persiapannya lebih baik. Kami optimis dapat membawa pembalap kami menembus 10 besar, “tambah Romano Albesiano, menegaskan bahwa Aprilia belum berpikir untuk menghadirkan tim satelit. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like