Resmi Dilantik, Ini Visi Dan Misi Ketua Korwil IMI Bulungan Kalimantan Utara

BeritaBalap.com –  Setelah sukses dalam pemilihan Ketua Korwil IMI Bulungan, Kalimantan Utara bulan November lalu. Kemarin Vikri Haris Romansyah, s, Hut sudah resmi dilantik IMI Kalimantan Utara di Hotel Luminor Bulungan (25/12).

Vikri sendiri memang salah satu tokoh otomotif di Bulungan yang sangat ingin memajukan dunia otomotif di Kaltara, menurutnya sudah waktunya Bulungan punya kegiatan otomotif yang bisa dibawa hingga event nasional bahkan tingkat internasional.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung dan terus support saya untuk pemilihan kali ini, saya pribadi berharap supaya kedepannya otomotif di Bulungan bisa maju hingga tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya yang bakal mengawal kegiatan otomotif Bulungan 2021 hingga 2023.

koizumi

Adapun beberapa visi dan misi Vikri dalam jangka pedek yaitu bakal menyiapkan sekretariat baru supaya kegiatan otomotif di Bulungan bisa tersusun dengan rapi, tidak hanya itu saja nantinya kegiatan atlit usia dini juga bakal mulai diperhatikan supaya pembibitan terus ada untuk kedepannya.

“Untuk komunitas motor dan mobil nantinya akan saya upayakan untuk dijadikan club resmi supaya makin terarah tujuan dan kegiatannya, selain itu untuk event khusus roda 2 dan roda 4 juga bakal mulai disusun rapi supaya kegiatan otomotif terus berjalan dan otomotif Bulungan kembali ‘bergairah’ lagi,” tambahnya.

Tidak hanya visi dan misi jangka pendek saja yang diperhatikan Vikri, untuk jangka panjang juga sudah terpikirkan supaya otomotif di Bulungan menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

BACA (JUGA) : Vikri Haris Romansyah S,Hut Ketua IMI Kabupaten Bulungan : Bakal Hidupkan Kembali Gairah Otomotif Kabupaten Bulungan.

Pelantikan Ketua Korwil IMI Bulungan Di Hotel Luminor

“Saya sangat berharap Bulungan juga menjadi perhatian masyarakat luas, untuk itu persiapan atlit untuk menuju level nasional bahkan asia atau internasional seperti yang sempat ada bakal kami perhatikan supaya bisa lebih baik lagi dan ada lagi perwakilan dari Bulungan,” harap pria yang juga seorang pengusaha ini.

Di sektor sirkuit Bulungan juga menjadi perhatian juga, menurutnya sirkuit permanen Bumi rahayu menjadi aset penting yang harus diperbaiki dan digunakan kembali supaya balap motor Indonesia kembali berkembang dan bisa dijadikan lagi untuk gelaran Motorprix seperti yang sudah-sudah.

Belum selesai, IMI Bulungan View to school yang mana akan membuat program yang bekerja sama dengan pihak sekolah dan kepolisian mulai diperhatikan juga untuk kedepananya. Tujuannya supaya untuk sosialisasi anak-anak sekolah yang sering balap liar untuk diarahkan ke jalur resmi.

“Nantinya program ini ditujukan untuk mengurangi jumlah balap liar, syukur-syukur mereka bisa berhenti dan fokus ke balap resmi supaya tidak balap liar yang mengganggu dan meresahkan masyarakat,” tutupnya lagi.

Mantap banget, visi dan misinya semoga amanah dan sukses ke depannya untuk Bulungan. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like