Abimanyu Fermadi (9 Tahun) Ganti Merek Motor Buat Kejurnas OnePrix 2022 ?

BeritaBalap.com-Pembalap muda potensial asal Yogyakarta yang masih berusia 9 tahun Abimanyu Bintang Fermadi, akrab disapa Abim kasih kabar spesial. Maksudnya dari Dedy Fermadi, ayahanda Abim yang selama ini menjadi mentor sekaligus motivatornya.

BACA (JUGA) : Borong Podium Juara Di Mijen, Potensi Abimanyu Fermadi Makin Terlihat Setelah Rajin Latihan Motor Sport

Apa itu kabar barunya ? Bahwa ada kemungkinan dan itu besar, bahwa Abim akan mengganti pacuannya untuk kompetisi Kejurnas OnePrix 2022. Maksudnya ganti merek, bukan Yamaha lagi tetapi Honda.

koizumi

Kalau mekanik, pastinya tetap KK Speed asal Purworejo yang beberapa waktu lalu menghantar Abim meraih podium juara dalam Tugu Muda Road Race 2022 di trek Mijen Semarang.

“Ya, Mas, kemungkinannya Abim akan ganti motor untuk balap Kejurnas OnePrix 2022, “tukas Dedy Fermadi, pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Jl. Gito Gati Sleman Yogyakarta.

Abim yang memang sejak awal sudah punya dua motor buat latihan, satu MX King dan satunya lagi GTR150

“Rencananya kita pakai Honda GTR yang memang sudah dimiliki Abim selama ini untuk latihan balap. Tujuannya untuk lebih membuka peluang, Mas karena kelas ECU Std itu sifatnya standar pabrik”.

“Kalau OP4 regulasinya lebih kearah spek standar motor, lain hal pemula dan seeded yang banyak modifikasi, memang lebih banyak MX King yang kuat, “tambah Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. BB1

Facebook Comments

You May Also Like