Kenapa Hanya Apparel Racing Hell 57 (RH57) Yang Punya Tim Road Race dan Dragbike ?

BeritaBalap.com-Terbukti nyata bahwa hanya produk apparel Racing Hell 57 (RH57) yang punya tim balap road race dan tim dragbike. Dua sekaligus ! Lengkap pokokke..! Jadi ini tim pribadi dari pemilik RH57, ialah Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil yang bermarkas di Purwodadi, Jawa Tengah.

Jadi mereka tidak hanya support event ataupun sponsorin pembalap. Itu biasa bagi mereka karena memang banyak yang lakukan. Sudah umum. Namun yang lebih signifikan adalah berani untuk berkompetisi dalam road race dan dragbike nasional. Ini yang luar biasa dan semua pelaku balap tahu atas keberanian dan bukti kecintaan pada dunia racing ini.

koizumi

Termasuk tampil spesial dalam event Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen Semarang beberapa Minggu lalu. Gelaran balap karapan skala nasional juga dijalani, bahkan pacuan mereka diback-up beberapa mekanik terbaik nasional. Oh ya, beberapa waktu lalu juga baru membangun Bebek 200 dari tuner Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

Bayu Ucil bersama beberapa diantaranya pacuan dragbike tim RH57

Anyway, semua ini berawal dari passion. Cinta berat dunia racing. Karena memang pemiliknya adalah pelaku langsung balap, Bayu Ucil yang identik dengan dragbike dan penulis pernah bersamanya saat mengikuti kompetisi dragbike internasional kelas Matic TU s/d 200 cc di Sirkuit Tepnakorn Thailand.

Di luar konteks biaya besar yang dikeluarkan, dipastikan RH57 akan semakin membumi. Makin melekat di hati pencinta balap. Makin membuktikan bahwa mereka berani untuk punya tim road race dan dragbike yang konsisten meramaikan balap nasional, terlebih berprestasi.

“Saya memang hobi sekali dengan dunia balap, Mas. Baik dragbike ataupun road race. Soal biaya balapan, tentu saja ini dari keuntungan penjualan RH57 di berbagai daerah, “terang Bayu Ucil. Pertanyaan kritisnya, apakah merek lain berani seperti ini ya..? BB1/You

Facebook Comments

You May Also Like