Ada 4 Pilihan Tim 2025 Bastianini Yang Diungkap Manajernya, Kemana Saja ?

BeritaBalap.com-Nasib Enea Bastianini belum jelas. Maksudnya untuk tahun depan (2025). Diungkap oleh Carlo Pernat selaku manajer pribadinya, bahwa ada 4 opsi atau pilihan bagi Bastianini di musim depan.

Apa saja itu ? Pertama, berharap masih di Ducati. Ini disebut masih berproses dan disebut Carlo Pernat, keputusannya bukan dalam waktu dekat seri Mugello Italia nanti. Mungkin putaran Misano September nanti (6-8 Sept).

“Saya mendapat jaminan bahwa keputusan tidak akan diambil sampai Mugello. Dan Bastianini masih dalam pencalonan, “tutur Carlo Pernat yang dikutip dari Sky.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Dianggap Tidak Tepat Masuk Tim Ducati Karena Usia 32 Tahun Musim Depan, Kalau Enea-Martin 26 Tahun

Kemudian yang opsi kedua adalah bergabung di tim Pramac Racing yang akan ditinggalkan Jorge Martin, sedangkan pilihan ketiga dan keempat bisa ke Aprilia ataupun kemungkinan Yamaha bersama Fabio Quartararo.

“Manajer yang baik harus tahu cara melihat sekitar. Saya tidak akan menyangkal bahwa saya memiliki kontak dengan Aprilia dan pabrik KTM. Meskipun ada kemungkinan lebih besar dengan perusahaan Noale (markas Aprilia di Italia, red), ”ucap Carlo Pernat yang juga penrah menjadi manajer pribadi dari VR46 dan Andrea Iannone.

BACA (JUGA) : Gigi Dall’Igna Akui Pusing Menentukan Rider Pendamping Pecco, Semuanya Disebut Oke

“Saya tidak melihat ada masalah jika Enea dekat dengan Fabio Quartararo. Sekalipun itu adalah solusi yang paling beresiko, ”tambah Carlo Pernat yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like