Jika Ducati Pilih Rekrut Marquez, KTM dan Red Bull Siap Kontrak Tinggi Jorge Martin

BeritaBalap.com-Keputusan manajemen Ducati memang dinanti tim-tim lain. Dalam hal ini, sehubungan siapa rider yang dipilih sebagai pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco” musim depan (2025).

Dua nama yang menguat seiring prestasi saat ini adalah Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing). Nah, yang menarik dibahas, bahwa KTM diberitakan akan mengambil Jorge Martin jika memang tidak direkrut Ducati.

Maksudnya, ketika Ducati lebih memilih Marc Marquez yang diprediksi lebih berkualitas karena punya nilai promosi yang jauh lebih kuat dari Jorge Martin.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada 4 Pilihan Tim 2025 Bastianini Yang Diungkap Manajernya, Kemana Saja ?

Apabila itu terjadi, maka KTM siap bertindak. Bahkan bersama sponsor besar Red Bull. Mereka siap menggelontorkan nilai kontrak tinggi untuk mendapatkan Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Waduh Jorge Martin Rada Sombong, Sebut Kalahkan Dua Juara Dunia ‘Pecco Dan Marquez’ Di Le Mans

Anyway, Jorge Martin memang punya kedekatan dengan KTM ketika melakoni balap Moto2 di tim Red Bull KTM Ajo (2019-2020) ataupun dengan manajer tim KTM saat ini Guidotti yang juga mantan manajernya di tim Pramac Racing (2021).

BACA (JUGA) : 2 Skenario KTM Dan Aprilia Mengintai Salah Satu Diantara Jorge Martin Atau Marquez ?

“Seperti yang diketahui, baru-baru ini sebuah peluang tak terduga telah terbuka untuk Martinator : KTM, bahkan menawarinya sponsor minuman energi (Red Bull) lagi. “

“Mereka serius dan KTM akan memberinya gaji yang lebih tinggi daripada Aprilia dan peningkatan kompetitif, dengan beberapa mantan orang Ducati yang memimpin seperti Francesco Guidotti, kepala timnya yang sebelumnya di Prima Pramac bersama Martin, ”demikian laporan yang dikutip dari media Spanyol Marca. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like