Ada 6 JU Di Kejuaraan Grasstrack 2022 Piala Ketua DPRD Kabupaten Cianjur (19-20 Nov)

BeritaBalap.com- Wuih mantap nih, ada 6 Juara Umum (JU) di kejuaraan Grasstrack 2022 Piala Ketua DPRD Kabupaten Cianjur yang siap ditayangkan Sabtu-Minggu, 19-20 November akhir pekan ini di Sirkuit Jati Indah, Ciapanas, Cianjur, Jawa Barat.

Mulai dari JU Open yang bakal langsung diganjar uang pembinaan Rp 4 juta, lalu JU Junior mendapat Rp 2 juta, JU Pemula dan JU Lokal Jabar Banten yang masing-masing mendapat Rp 1,5 juta, selanjutnya peraih JU Lokal Cianjur dan Matic Open diberi Rp 1 juta.

koizumi

Sebanyak 18 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang juga didedikasikan untuk memperingati Hari Pahlawan. Ini merupakan hajat balap persembahan Ganjar Ramadhan, S.Pd selaku ketua DPRD kabupaten Cianjur yang akn dikemas oleh Cianjur Auto Sport (CAS) yang digawangi oleh Bangga DS.

Makin spesial lantaran gelaran balap cakar tanah ini mendapat support dari Deni gawel Sunarya, SH selaku ketua IMI Korwil Kabupaten Cianjur. So, tunggu apa lagi ayo ikuti dan ramaikan…! Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran balap langsung saja hubungi 0819-0868-8539. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like