Raul Fernandez Bicara Resolusi Untuk Tahun 2024, Ingin Jadi Tolok Ukur di Aprilia !

BeritaBalap.com- Salah satu pembalap tim Trackhouse Racing yang image liverynya begitu kental dengan bendara USA, Raul Fernandez bicara resolusi untuk tahun 2024. Dengan tegas Raul Fernandez menyebut jika dirinya ingin menjadi tolok ukur di Aprilia. Mantap kali ya !

BACA JUGA : Profil Nicolo Bulega Mantan Murid VR46, Rookie WorldSBK Tapi Tercepat Tes Jerez

Rider asal Spanyol ini tengah mempersiapkan musim 2024 dengan tekad baru. Setelah meningkatkan performanya di paruh kedua musim sebelumnya, ia ingin melanjutkan tren positif tersebut di tahun 2024. Fernandez memandang tahun ini sebagai tahun yang penting untuk membuktikan bahwa ia mendapatkan tempat yang layak dikelas utama MotoGP.

koizumi

BACA JUGA : Giannantonio Sebut Bahkan Ducati Tidak Mempercayainya, Maksudnya ?

“Sejak Silverstone, kami mulai bekerja lebih baik dan menjadi lebih santai di dalam paddock. Saya akhirnya mulai berkendara sesuai keinginan saya. Saya masih kekurangan sesuatu untuk menjadi 100 persen, tapi saya berada di jalur yang benar dan saya pikir bagian terakhir dari perjalanan saya akan terlihat pada tahun 2024,” buka Fernandez.

BACA JUGA : Miguel Oliveira Bicara Target Tahun Ini Setelah Dikasih Motor Terbaru Aprilia RS-GP24

Meski masih dibekali RS-GP23 atau motor musim 2023 lalu, Fernandez tetap optimis menghadapi musim balap tahun 2024 ini. “Saya masih ingin berjuang untuk 10 besar. Saya yakin dengan TrackHouse kita dapat mengambil langkah maju, “yakin Fernandez.

BACA JUGA : Berapa Ratus Miliar Biaya Balap MotoGP Tim Anyar Trackhouse Racing Yang Baru Launching ?

Pembalap berusia 23 tahun ini kemudian menegaskan. “Saya ingin menjadi tolak-ukur di Aprilia. Jika kamu tidak mendapatkan hasil, orang tidak akan mempercayai kamu. Ingin mendapat kepercayaan itu, maka Aprilia harus sadar punya pembalap yang bisa dipercaya. Ini adalah tujuan utama dari tindakan saya untuk tahun 2024,” pungkas Fernandez. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like