Alex Marquez Memimpikan Juara Dunia MotoGP Bersama Ducati

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) merasa sangat pede setelah memutuskan pindah tim Gresini Racing musim depan (2023). Jadi mengakhiri perjalanan MotoGP yang sudah 3 tahun diatas Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Akankah Senioritas Alex Rins Yang 6 Tahun Di Suzuki Menyelamatkan Honda RC213V ?

Bahkan adik dari Marc Marquez ini mengakui bahwa ia memimpikan dapat meraih juara dunia MotoGP. Baginya, tidak ada yang tidak mungkin. Lagian ditegaskannya pula bahwa mimpi itu gratis. He he he he..

koizumi

Termasuk ketika ia mampu meraih juara dunia Moto2 (2019) dan Moto3 (2014). Justru mimpi yang menjadi motivasi kuat petarung asal Spanyol usia 26 tahun tersebut untuk meraih prestasi lebih baik.

BACA (JUGA) : Akhirnya Bos Tim Repsol Honda Akui Kesalahannya, Makin Buruk Sejak Seri Indonesia

“Mimpi tidak membutuhkan biaya. Ketika saya mengatakannya di Moto3 dan Moto2, orang-orang mengira saya gila. Kenapa tidak ? Ini akan menjadi mimpi untuk memiliki ketiganya, tetapi itu adalah kata-kata besar. Saya pikir saya tidak bisa memikirkannya, “terang Alex Marquez yang saat ini hanya berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara. Dalam 2 seri terakhir (Sachsenring Jerman dan Assen Belanda) hanya mendapatkan 1 poin saja.

“Ketika saya mencobanya (Ducati GP22, red) pada bulan November, maka saya akan bisa mendapatkan gambaran tentang kekuatan dan kelemahannya. Itu adalah sepeda motor paling lengkap dan canggih selama 3 tahun ini”.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Ungkap 2 Penyebab Seringnya Rekor Best Time Pecah Tahun Ini

“Mereka telah bekerja keras dan ini adalah kesempatan. Saya pikir mereka memiliki banyak pengalaman, sejarah dan itu adalah sesuatu yang membantu saya mengambil langkah, “tambah Alex Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like