Ada Apa Ini Bos Tim PARD Bertemu Wahyu Nugroho ? Formasi 2023 Kah ?

BeritaBalap.com-Penulis mendapat foto eksklusif pada Rabu malam ini (16 November). Ini soal pertemuan antara Bos Tim PARD Frits Yohanes dan pembalap potensial asal Boyolali Jawa Tengah Wahyu Nugroho.

BACA (JUGA) : AM Fadly Siap Disupport Mekanik Gendut GDT Racing Di Tim PARD (2023) ?

Apa yang menjadi topik pertemuan dengan pembalap yang tahun 2022 ini konsen di R3 bLU cRU European Cup ? Apakah berhubungan dengan formasi pembalap 2023 tim PARD yang sebelumnya diisukan menggandeng salah satu petarung terbaik tanah air AM Fadly ?

koizumi

“Hanya ketemu dan silaturahmi saja, Mas. Ngobrol biasa, “tutur Frits Yohanes yang dipastikan masih mempertahankan racer potensial Aldiaz Aqsal Ismaya yang memang dikontrak selama 3 tahun. Sekilas informasi saja, Wahyu Nugroho di balap nasional selama ini bersama tim Yamaha Bahtera Racing.

BACA (JUGA) : Jordan Badaru Disebut Hampir Merapat Tim PARD Tetapi Makin Dekat Yamaha Ziear ARL (2023)

Oh ya, jangan ada yang marah dengan pertemuan atau negosiasi antara pembalap dan pemilik tim berbeda. Itu lumrah-lumrah saja. Manusiawi pula. Makanya sering-sering lihat berita proses bursa transfer pemain sepakbola saat pertengahan atau akhir kompetisi. Itu logika common-sense atau akal sehatnya.

Terpenting tidak ada pernyataan resmi sampai akhir tahun ataupun sampai berakhirnya balapan yang diikuti rider yang dikontrak. Paham ya sampai disini !

BACA (JUGA) : AM Fadly Pembalap Berpenghasilan Terbesar 2023 Tembus 1 Milyar ? Tim Mana Saja ?

Diprediksi kuat, setelah pagelaran final Kejurnas OnePrix 2022 di Tasikmalaya tanggal 27 November, maka akan diumumkan secara resmi menyangkut skuad tim PARD yang disupport mekanik Gendut GDT Racing.

Apakah akan terbukti sehubunga eksistensi AM Fadly bergabung resmi dengan isu kontrak 300 juta/tahun dan start money 10 juta per-event ? Apakah betul juga soal Wahyu Nugroho seperti foto diatas ? Semua masih kita anggap isu atau rumor. Jadi kita bersabar dahulu ya. Tenang. Tarik nafas. Ojo kesusu..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like