AM Fadly Siap Disupport Mekanik Gendut GDT Racing di Tim PARD (2023) ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis bahwa AM Fadly sudah semakin dekat dengan tim PARD milik Frits Yohanes. Maksudnya berita baru setelah bertemu dengan pihak-pihak terkait dalam Kejurprov Road Race 2022 di Sirkuit Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (13 Nov).

BACA (JUGA) : AM Fadly Pembalap Berpenghasilan Terbesar 2023 Tembus 1 Milyar ? Tim Mana Saja ?

Bahkan ada pihak yang tidak mau disebutkan namanyanya, yang mengucapkan kepada penulis, semuanya sudah beres pasca Kejurnas OnePrix 2022 Mijen. Sudah ada pembayaran awal namun memang diskip dahulu sampai selesainya final Kejurnas OnePrix Tasikmalaya.

koizumi

Beredar kabar angka 300 juta per-tahun dengan start money 10 juta per-event. Tapi sekali lagi, ini boleh kita sebut rumor ya sampai ada pengumuman resmi saat setelah OnePrix Tasikmalaya nanti.

BACA (JUGA) : Kenapa Rider ARRC Binaan AHM Tidak Boleh Balap Bebek Nasional ? Ini Penjelasannya

Tentu saja, jika kemudian bernaung di tim PARD, maka akan disupport mekanik Gendut GDT Racing. Ini tuner yang selama ini mengawal tim PARD dan dipastikan berlanjut tahun depan (2023).

“Pastinya kita bersama Mas Gendut tahun depan. Soal AM Fadly, nanti dulu ya Mas setelah OnePrix Tasikmalaya, ‘timpal Frits Yohanes, owner team yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah. Menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi Gendut GDT Racing ketika menangani pacuan AM Fadly yang menjadi salah satu pembalap terbaik di tanah air tercinta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like