Ada Apa Ini ? Marc Marquez Dipastikan Tidak Hadir Dalam Presentasi Tim Repsol Honda (14 Jan)

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dipastikan tidak hadir dalam presentasi pengenalan livery tim Honda pada tanggal 14 Januari nanti. Jadi selain tim Repsol Honda, juga hadir tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Siapa Keluarga Pembalap Paling Sukses Di Dunia ? Apakah Nieto ? Rossi ? Marquez ? Kenny Roberts ?

Yang pasti, soal alasan kektidakhadiran juara dunia MotoGP 2019 tersebut berhubungan dengan cedera saraf matas, disebut diplopia (penglihatan obyek menjadi ganda) yang belum sembuh. Padahal dalam 2 minggu setelah presentasi tersebut, maka akan dilakukan pengujian pertama pramusim MotoGP 2022 di Sepang Malaysia dan lanjut di Mandalika Lombok NTB.

koizumi

“Marc Marquez tidak akan berpartisipasi karena bertujuan untuk konsentrasi pada pemulihannya sehubungan persiapan pra-musimnya, “demikian pernyataan persnya.

BACA (JUGA) : Terbukti Belum Sembuh ? Marc Marquez Tidak Ikut Lari Gunung 10 Km Di Kampungnya, Adiknya Posisi Ke-4

Sebelumnya pada akhir Desember, tepatnya tanggal 22 Desember 2021, Disampaikan sebuah statement pers berikut ini : “Marc Marquez membuat kemajuan yang baik dengan diplopianya dan akan melanjutkan perawatan konservatif selama beberapa minggu kedepan. Dia akan dapat melanjutkan rencana latihan fisiknya untuk mempersiapkan musim baru. Itu juga mengindikasikan bahwa pebalap Honda akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr Sanchez Dalmau selama minggu-minggu berikutnya”. BB1

Facebook Comments

You May Also Like