M Diandra Digembleng Khusus Dewa Road Race Hendriansyah Jelang ATC 2022 Qatar

BeritaBalap.com-Dalam berbagai story WA pihak-pihak terkait yang kompeten, penulis menyaksikan bagaimana starter balap ATC 2022 M Diandra melakukan latihan bersama Nelson Cairoli, putera dari Hendriansyah.

Mereka semua menggunakan pacuan Honda NSF250R. Faktanya memang Tris Wahyudi, ayahanda M Diandra belum lama ini membeli NSF250R dari Hendriansyah. Banderol harganya seputar 250 jutaan. Soal ini bisa tanyakan langsung penjualnya ya.

“Banyak kemajuan yang saya berikan, baik dalam hal skill balap ataupun fisik. Bahkan untuk fisik, kita ada pelatih khusus yang juga punya program khusus. Intinya, semua terprogram dan program saya didesain khusus dan memang tidak pernah saya posting di medsos. Kemajuan M Diandra menurut saya luar biasa, “terang Hendriansyah yang juga penguasa balap nasional di era tahun 1997 hingga awal 2000-an. Makanya disebut dewa road race. Hendriansyah juga satu-satunya pembalap tanah air di kelas Supersports 600 yang dikontrak tim asal China di eranya (2001).

koizumi

Ketika konteks progress M Diandra yang berusia 13 tahun ini penulis tanyakan langsung kepada Tris Wahyudi yang juga juragan Knalpot Creampie Yogyakarta, memang diakui betul alias benar adanya bahwa banyak kemajuan signifikan anaknya diatas NSF250R setelah dipoles langsung Hendriansyah. “Ya, Om memang betul, “tutur Tris Wahyudi.

Hendriansyah yang terjun langsung menggembleng starter ATC 2022 M Diandra (Ket FOTO : istimewa)

Pada intinya, Hendriansyah mengaku siap mengasahnya lebih dan lebih lagi hingga pelaksanaan ATC 2022 Qatar. Ada program dan ada step by stepnya yang sudah disiapkan sesuai perkembangan yang terjadi.

“Saya tanya, jika memang serius dengan saya, ayo ikutin program khusus saya, baik skill balap ataupun peningkatan stamina, termasuk soal keseimbangan, “tambah Hendriansyah yang beberapa waktu lalu terlihat juga melatih rider AHRT yang tarung Moto3 Mario SA di markasnya di Yogyakarta.

Adapun seri awal ATC 2022 menurut rencana akan dipentaskan di trek Losail Qatar pada tanggal 4-6 Maret nanti. Sebelumnya ada pengujian di venue yang sama pada tanggal 25-26 Februari. Alhasil, masih ada waktu sekira 1,5 bulan lagi untuk terus meningkatkan perfoma. BB1

Facebook Comments

You May Also Like