Setelah Rp 1 Milyar, Berapa Nilai Kontrak Sultan Herex Tahun Ini?

BeritaBalap.com – Sudah deal, kesepakatan perpanjang kontrak Sultan Herex Qbot pembalap drag bike moge dengan tim Dmiller Racing Team (DRT). Ini terlihat dari akun Qbot yang sudah memposting telah penandatanganan kontrak balap untuk musim 2022 ini.

Yap, Qbot sendiri sudah menjadi pembalap pertama DRT sejak awal berdiri dengan nilai kontrak yang fantastis Rp 1 Milyar untuk 1 musim balap dan telah menjadi sejarah pertama kontrak pembalap.

“Terima kasih untuk DRT yang masih percaya kepada saya untuk menjadi pembalap di musim ini, untuk nilai kontraknya pokoknya ada deh tidak bisa saya sebutkan. Tapi, dari tahun lalu ada penambahan,” beber Qbot saat ditanya penulis via whatsapp messenger.


Wow, itu artinya diatas Rp 1 Milyar dong?. Menurut Qbot, dirinya sudah deal dengan DRT untuk musim ini bakal balap untuk beberapa kelas di drag bike moge.

BACA (JUGA) : Sejarah Dragbike Indonesia ! Dmillers Racing Team Kontrak Sultan Herex, Tembus 1 Milyar

“Nantinya saya akan ikut 3 kelas berbeda diantaranya kelas 600 cc, kelas 1000 cc s/d 1400 cc dan terakhir kelas FFA yang saya harapkan mulai memanas tahun ini dengan pembalap dan motor yang bagus tentunya,” tambah pria yang punya nama lengkap Karmawan ini.

Qbot sendiri bakal diberikan fasilitas motor Kawasaki ZX636 dengan engine spek drag serta Kawasaki H2 dengan full race spek. Tidak hanya itu, Qbot sendiri juga menantang dirinya untuk bisa menjadi yang tercepat di musim ini.

“Saya punya target untuk diri sendiri di 8 detik untuk jarak 402 meter, sedangkan untuk jarak 201 meter harus bisa tembus di angka 5 detik tahun ini,” tegas pria berkacamata ini.

Akankah berhasil target yang diincarnya? sama-sama kita tunggu saja sob. CHR

Foto : IG @qbot129

Facebook Comments

You May Also Like