Dua Murid VR46 Ini Ungkap Pesan Spesial Rossi Saat Mereka Podium Moto2 dan Moto3

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan murid dari Valentino Rossi yang balap di Moto2 dan Moto3. Dalam hal ini, Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) dan Andrea Migno (Snipers Rivacold Team).

BACA (JUGA) : Cek Ya ! Ini Jadual MotoGP Argentina Minggu Ini (1-3 April, Dalam WiB)

Bahwa mereka mengakui kalau The Doctor yang tidak hadir di balapan, tetap memberikan perhatian dengan memberikan pesan khusus. Baik yang sifatnya memotivasi ataupun yang mengucapkan selamat.

koizumi

Keduanya masing-masing posisi teratas dalam klasemen Moto2 dan peringkat ke-4 Moto3. Tentu saja, ini pencapaian yang luar biasa. Apa pesan yang dikirimkan VR46 ?

BACA (JUGA) : Ducati Pusing Karena Jorge Martin Dan Bastianini Sama-Sama Ingin Tim Pabrikan ?

“Dia sangat senang, dia memuji saya. Kami bertemu pada Senin pagi, saya pergi untuk menyambutnya dan bertemu Juliet. Kami berpelukan dan membandingkan satu sama lain di seri balapan, ”terang Andrea Migno.

“Dia mengirimi saya pesan segera setelah balapan selesai. Dia sangat senang karena malam sebelumnya dia berkata kepada saya : Ayo, mari kita mulai dari pole ! Jika kamu memulai dengan baik, maka kamu akan melihat bahwa semuanya akan lebih mudah. Dan kemudian dia menulis pesan kepada saya : Saya katakan bahwa jika kamu berhasil memulai dengan baik, balapan akan baik-baik saja, ”timpal Vietti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like