Ada Bonus Spesial ! Rafid Topan Target Podium Juara AP250 Seri 1 ARRC Thailand

BeritaBalap.com-Pembalap senior Rafid Topan terus mempertajam waktunya dalam dua hari pengujian pramusim ARRC 2022 di Sirkuit Buriram Thailand. Tepatnya pada kelas Asia Production 250 (AP250). Dalam konteks ini, Rafid Topan memacu CBR250RR.

Catatan waktu pembalap tim  LFN H Putra969 Indonesia Racing Team tersebut dalam latihan bebas ke-6 (FP6) alias yang terakhir adalah 1 menit 53,892 detik. Gapnya 0,6 detik dari posisi pertama. Masih ada potensi yang akan dimaksimalkan dalam sesi latihan bebas dari seri perdana ARRC 2022 Thailand akhir pekan ini (25-27 Maret).

Ketika penulis tanyakan target yang dicapai, maka dengan haqul yakin, Rafid Topan menyebut podium. Secara logika, memang itu layak dan ideal ketika mencermati prestasinya di kategori AP250. Pernah podium juara di Buriram Thailand, juga di Madras India, Zhuhai China dan lain-lain. Intinya sudah bermental juara dan punya strategi khusus dalam 2-3 lap terakhir.

koizumi

“Iya saya yakin Insya Allah podium, Mas, “tegas Rafid Topan. Infonya sudah disiapkan bonus spesial dari pemilik tim yang juga pengusaha muda sukses Haji Putra Rizky untuk para pembalapnya yang merebut podium. Dijamin spesial pokokke !

Bukan rahasia umum ketika dijanjikan bonus uang, maka Rafid Topan semakin beringas untuk mendapatkan podium. Itu dari banyak pengalaman yang terjadi dan terbukti nyata. Yang pasti, untuk musim 2022 ini bonusnya dari Haji Putra Rizky lebih spesial dari fakta tim sebelumnya. Jadi bisa lebih serem ya mainnya. He he he he.. BB1 (Ket FOTO : Facebook Asia Road Racing Championship)

Hasil FP6 AP250 Tes Pramusim ARRC 2022 Buriram :

 

Facebook Comments

You May Also Like