Dedy Fermadi Bangun Underbone Satria “Hiu” di Mekanik Achos Lalang ?

BeritaBalap.com-Menarik menginvestigasi lebih lanjut, sehubungan unggahan dari mantan pembalap nasional, Dedy Fermadi. Ini menyangkut foto motor Suzuki Satria “Hiu” yang ada di bengkel Achos Lalang yang ada di Sleman, Yogyakarta. Tepatnya di sebelah timur dari kampus UPN Veteran.

Ada apa ini ? Apakah Dedy Fermadi akan turun balap underbone atau sedang mengorder mesin buat seseorang ? “Jadi itu motor teman, Mas. Bukan motor saya, Mas, “ujar Dedy Fermadi yang eksis di balap nasional tahun 2000-an. “Ini motor punya dokter di RS JIH yang memang senang otomotif sejak dulu. Sejak zaman saya masih pemula, “tambah Dedy Fermadi yang juga pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy.

Bengkel Achos yang mendapat order bangun underbone Satria Hiu

Oh ya, Dedy memang punya kedekatan dengan mekanik tuner Achos Lalang karena menjadi advisor pembalap dari tim nya Achos Lalang, yaitu 549Kaboci yang konsen di balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) kelas Underbone 150 (UB150).

koizumi

‘”Jadi yang bawa motor itu kesini Dimas Praci. Mungkin di bengkel Achos juga lengkap untuk peralatan bubut mesin 2 tak. Nantinya ini akan dipakai harian, “tukas Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari pembalap cilik Abimanyu Fermadi yang masih berusia 7 tahun dan dalam berbagai kesempatan balapan menjadi fenomena tersendiri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like